Jennie dan Rose di bawa ke sebuah rumah mewah berwarna putih bercampuran hitam di sisinya. Ketiga cowo itu turun dari mobil dan menarik tangan Jennie dan Rose.
Jennie dan Rose turun dari mobil dan di bawa cowo tersebut ke dalam rumah besar itu. Cowo itu membawa mereka ke sebuah ruangan yg ada di paling ujung rumah.
Krriitttt
Sepertinya ruangan itu jarang di buka sampai2 menimbulkan bunyi saat pintunya dibuka. Di dalam ruangan itu ada sebuah kursi yg telah di sediakan Ntah kapan.
Cowo itu menarik tangan Jennie beserta Rose dan mengikat mereka berdua di kursi.
"Awas ya kalian berusaha pergi, akan kami apa kan sahabat kalian yg lain!!" ancam salah satu cowo itu
Rosw hanya mengangguk, sedangkan Jennie? Jennie menatapa sadis ketiga cowo tersebut.
Apa yg sebenarnya ingin mereka lakukan? Siapa dalang di balik semua ini? ~ Jennie
Bangtan pov
Anak Bangtan mengikutin mobil tersebut sampai akhirnya mereka sampai di salah satu gedung yg sudah tidak terpakai dan mereka melihat Lisa di bawa ke dalam sana.
Suga segera berlari mengikuti cowo berjubah hitam yg telah membawa Lisa, adeknya itu.
Cowo tersebut memasuki ruangan ke 2 di lantai ke 4 dalam gedung tersebut. Suga gk langsung masuk ke dalem, dia mau nunggu sampe cowo tersebut keluar dari ruangan.
Tiba tiba...
"Bruk"
Suga terjatuh setelah ada yg memukulnya dari belakang.
Anak Bangtan yg lain sedang mencari Suga dan Lisa. Suga yg ilang karna langsung turun dari mobil buat nyari Lisa ke dalem gedung tersebut.
"Coba lu telepon Tae" -Jin
"Nomor yg anda tuju sedang tidak aktif..."
"Gak aktif nomornya" -Tae
"Anjirlah, tuh anak kemana coba" -Jin
"Coba kita mencar aja biar nyarinha cepet, kalo ada yg nemuin mereka berdua, langsung saling kabarin" -Kookie
Tumben otaknya lg encer ~anak Bangtan kecuali Jk
Mereka membagi jadi beberapa kelompok dan berpencar. Semuanya langsung fokus mencari keberadaan Suga dan Lisa termasuk Jin dan Tae yg sekarang sedang mencari ke lantai 4 dan 7.
Saat ini, ke khawatiran Tae semakin besar semenjak dia tau Lisa di culik oleh orang yg tidak di ketaui identitasnya dan sekarang di tambah Suga yg menghilang saat mencari Lisa di dalam gedung itu.
Tae dan Jin melewati salah satu ruangan yg sepertinya sudah sering di masuki orang dan di pintu tersebut juga terdapat tulisan "No entry"
"Eh tar dulu"
Tae membaca tulisan di pintu tersebut
"Atau mungkin Lisa sama Suga di dalem sana?"
Tae menunjukkan muka khawatirnya. Jin masih diam sambil menatap tulisan di pintu tersebut dah lantai yg sepertinya sudah sering terinjak oleh manusia.
"Tae, apa kita masuk aja?"
"Ya, kita langsung masuk aja"
Dengan cepat, Tae langsung membuka pintu tersebut. Dan dengan jelas di depan mata, terlihat Suga yg terikat dan sedang pingsan.
"SUGAAA!!??" -Jin, Tae
Tae dan Jin menghampiri Suga yg masih blm sadarkan diri. Jin berusaha melepas ikatan di tangan temannya itu.
Tae juga membantu melepaskan ikatan tersebut. Tidak lama, Suga mulai sadarkan diri. Dia memegang kepala bagian belakangnya dan meringis kesakitan.
Jin memeriksa bagian belakang kepala Suga. Di sana terdapat benjolan seperti akibat dipukul benda keras.
Saat Jin sedang memeriksa apakah Suga baik2 saja, Tae melihat ke sekeliling. Di dekat mereka ada meja yg di atasnya terdapat laptop yg menyala dan sedang melihatkan sebuah video.
Tae bangun dan mendekat ke arah laptop tersebut. Dia melihat apa yg sedang ditayangkan di laptop itu. Seketika muka Tae menunjukkan ekspresi marah tapi juga khawatir.
Jin dan Suga segera bangun dan mendekat ke arah laptop tersebut.
"Anjing!!"
Ucap Tae marah dan langsung meninggalkan tempat itu, dan mencari dimana ruangan yg terdapat Lisa.
Jin dan Suga melihat ke arah laptop, di situ terlihat Lisa yg sedang berhubungan badan dengan seseorang cowo. Tapi, saat melakukan itu, Lisa seperti di tampar dan cowo itu juga seperti berbicara dengan Lisa, tapi tidak terdengar di video tersebut.
Lisa pov
Mata gua kabur dan gua merasa pusing saat gua membuka mata saat baru terbangun dari pingsan. Gua juga merasa kayak ada sesuatu yg besar memasuki miss v gua.
Gua berusaha menormalkan penglihatan gua dan melihat apa yg terjadi.
"Aakkhhhhh saakiitt.."
Gua menatap sosok yg ada di depan gua sambil menahan sakit di area miss v.
Gua kayak lg dinaena, tapi ini sakit
"Loooooo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong~KTH🔞
Teen Fiction"Lagi Tae,terus aaahhh" Asw desah:v Lisa ama Tae lg ngapain dah di dalem?Bikin gw Kepo aja,ampe ada suara lucknut gitu lg..