kekurung

12 5 0
                                    

Happy Reading....

semoga gak ngecewain kalian para pembaca...


------------------------

bingung bingung mau gimana, mau kabur tapi kagak bisa karena semua celah untuk keluar pada di kunci entah kuncinya ditaruh dimana sama Taeyong. bener bener sial hari ini, sial sial banget Melody. rencananya mau ngrogoh, nyari kunci di sakunya Taeyong tapi kalau nanti Melody ngebangunin singa yang lagi tidur pasti nyawanya terancam. tapi kalau gak nyoba kan gak tau hasilnya.


"Ish... gimana nih, mau kabur kok gak bisa. pergi kemana sih tuh kunci.?" bisik Melody pada dirinya sendiri.

"apa jangan jangan  tuh kunci ada di bajunya nih anak songong.?" tanyanya pada dirinya

"persetan lah yang namanya Taeyong."

"kalau bukan karena gua inget kalau gua masih punya hati, udah gua tampol nih anak songong."

"Ish... sial persetan lah sama singa yang bakalan bangun."


gak perduli sama bangunnya Taeyong, yang penting Melody bisa bebas dari ruang lingkupnya Taeyong. bener bener kayak cacing kepanasan Melody karena gak bisa melakukan apa apa.

setelah memikirkan itu, Melody mulai mendekat kearah Taeyong yang lagi tidur di sofa dengan ritme yang sangat lambat.

"semoga gak kebangun..."

"jangan bangun ya.."

"kalau gak bangun ganteng deh."

"jangan bangun.."

"jangan..."

"kalau lu bangun berarti lu gak sayang sama gua."

semua kata kata pengharapan supaya Taeyong gak bangun dia lontarkan.


"Ish.. kenapa gua bilang gitu sih, amit amit jabang bayi tuh anak punya rasa sayang ke gua." sesal Melody karena kata kata terakhir tadi. not tulisan yang gua garis bawah ya..

sudah mulai dekat.

makin dekat.

sedikit lagi..

lagi..


"apa lu.. mau ambil apaan lu.?"  cerca Taeyong

karena mendengar Taeyong berbicara kayak begitu ngebuat Melody berhenti di tempat tepat didepan Taeyong. Melody sudah mulai deg degan takut Taeyong bangun dari tidurnya.

"apa.? masih mau mendekat.?" lagi lagi Taeyong berbicara.

suasana hati Melody makin kacau takut singanya bangun.


setelah hampir 10 menit Taeyong gak bersuara lagi.

"haah... untung masih tidur, gua kira dia bakalan kebangun." bisik dia pada dirinya sendiri.

"jangan bangun ya ganteng.." bisik dia berharap supaya Taeyong gak bangun


sudah didepan mata..


Melody pun mulai pelan pelan mencari kunci disekitarnya Taeyong hanya melihat belum merogohnya. Melody gak liat kunci...

mau merogoh saku celananya Taeyong..

pelan 

sangat pelan..


masuk..

sampai dalam...





gak nemu apapun.

"sial, kemana tuh kunci di sembunyiin sama nih anak sih.?" 

"masak iya gua harus mbolak mbalik nih tubuh buat nyari kunci,... ah iya lah kagak apa apa ya mungkin.? moga gak kebangun lah nih anak."


mulai berusaha buat mbalik tubuh Taeyong ke arah sofa dengan pelan sepelan mungkin agar tidak ngebangunin Taeyong lagi tidur, jadi posisinya tuh ketutupan sofa kagak kelihatan mukanya.










Sorry Upnya sedikit...

moga bagus lah..

jangan lupa VOMMENT-nya.

Oooh ya kalian pasti pada penasaran kan adegan selanjutnya..?

makanya yang sabar buat nunggu part berikutnya ya...

Cinta mengubah SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang