ZuoYe ➿ Xukun

1.3K 59 12
                                    


Hubungan asmara antara idol dan fans adalah hal yang paling tidak mungkin terjadi.

Kalau dihitung kira-kira ada 1/1000 fans beruntung yang berakhir menikahi idol mereka.

Itupun tak jarang mendapat pertentangan dari fans yang lainnya. Pasti.

Helaa, siapa sih yang ikhlas idolanya menikah dengan orang lain ?? Dengan sesama fans pula ??

.

.

Zuo Ye mengalihkan pandangannya dari artikel yang telah ia baca.
Judulnya saja sudah membuat sakit mata.

Idol Cai Xukun terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di
"I Won't get bullied by Girls"


Maaf saja. Yang Zuo Ye risaukan bukan aktris yang ada di webseries tersebut. Namun sang tokoh utama lah penyebab galaunya pemuda yang berstatus trainee dari OACA Entertainment itu.

Zuo Ye menyandarkan pungungnya di tembok terdekat. Ia berada di tempat latihan agency nya sejak 2 jam yang lalu, berlatih untuk debut mereka yang semakin dekat sebelum salah satu gegenya yang paling tua berteriak dengan heboh sambil mengangkat ponsel berlogo apel kroaknya.

Dan sebuah gosip baru yang ia terima.

Zuo Ye termenung dalam diam, sampai nada dering ponselnya mulai menarik perhatiannya kembali.

My baby girlllll~~
You already knowww~~
If you call me baby I will come so fast ~~
If you need me baby I will be your side ~~

Zuo Ye menimang sebentar sebelum akhirnya mengangkat panggilan tersebut.

"Zuo-er, apa kau sudah baca artikel ??"

"Hmm."

"Kau percaya padaku kan ??"

"Hmm."

"Aku mohon jangan seperti ini. Aku akan mengklarifikasikan pada publik kalau kami tidak ada apa-apa."

"...."

"Zuoye,please. Kau tau aku membutuhkanmu disaat seperti ini. Aku tidak tau bagaimana bisa ada rumor seperti itu, syuting itu bahkan sudah berakhir tahun lalu dan kami sudah jarang berkomunikasi lagi. Aku berani bersumpah kalau aku hanya mempunyai mu. Aku mohon. Jangan bersikap dingin padaku."

Zuo Ye melunak seketika. Ia diliputi rasa bersalah seketika saat mendengar suara disebrang sana melemah.

"Maafkan aku. Segeralah pulang, aku menunggumu."

"Kau percaya padaku kan ?"

"Aku selalu percaya padamu, Kun-ge. Maafkan sikapku beberapa saat yang lalu."

"Tidak. Aku yang minta maaf. Aku akan segera pulang dan memasak untuk kita. Tunggu aku Zuo-er."

- PIIP -

Sambungan telepon tiba-tiba dimatikan, menyisakan seutas senyum di bibir ZuoYe.

Ah~ Ia jadi ingin segera pulang dan mandi. Lalu menunggu Kunkun-nya pulang.

Ya. Tidak ada yang lebih beruntung dari seorang Zuo Ye yang berhasil mengencani member dari boygrup papan atas bernama Cai Xukun.

Dan ..
Jangan tanyakan bagaimana kisahnya. Cukup Ia, Xukun, dan Idol Producer yang tau.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/edit/ Tsahh ~ Apa seh ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


/edit/
Tsahh ~
Apa seh ini.
Ini tuh drabble khusus buat all x Xukun. Drabble ya say. Jadi cuman potongan doang, krenyes. G bakal bersambung. Okay. You understand ?

Eheheh. Gantinya On Date Producer yang di UnPubublish. Bakal di  Publish lage abis lebaran ya say :>

9% DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang