"pretty has 6 letters, so does janina"
"gausah sok inggris, kalo inggris lo aja masih remed" bales janina yang masih fokus nulis dibukunya.
Nyalin pr maksudnya.
"YAELA GAGAL SOSWEET JEN" jaemin ngerusuh ae pagi-pagi:(
"SAVAGE UY" kata jennie.
"yah janina mah, balesannya kok gitu?" kata jeno.
"kalo inggris gue masih remed, tolong tutorin dong"
"sekalian ajarin cara bikin kamu biar suka sama aku" kata jeno."yaampun jen, ngalusnyaa" kata doyeon.
"berisik aelah, gue lagi nyalin pr taugak. Jadi ga fokus" kata janina yang jadinya kesel sendiri.
"iya kamu gak fokus, soalnya butuh aku ya kan?" kata jeno.
:) pengen janina tampol tapi gaenak.
"diem ah" janina gatau harus ngomong apalagi deh.
——
"janina-jeno"
demi apa? kiamat kali.
kenapa harus gue yang tutorin inggris buat jeno?
udah mtk gue ditutorin jeno, kenapa harus inggris gue yang tutorin jeno?!
"pak, jeno udah pinter inggrisnya kok pak gausah ditutorin" gue mencari seluruh jalan keluar.
"eh anu pak, saya gak bisa banget inggris. Saya buta inggris" kata jeno.
:) bacit lu jen.
"alah modusan ae jen" kata haechan.
"udah, diem-diem. kelompok yang saya bagi gabisa diganti-ganti"
"sekian, selamat siang" kata sir setno terus keluar kelas."aH elo apaansih? sebel gua" kata janina.
"yaampun, gaboleh sebel jan sama jodoh sendiri" kata jeno.
janina gapeduli trus pergi kemejanya haechan.
"yah kasian deh se-tutor sama chenle, ditagihin uang kas mulu pasti" kata janina ke haechan.
"tau nih sebel gua, padahal pengen setutor sama neng yuju apa neng somi biar kalo sama yuju bisa koleb, sama somi bisa ngegosip" kata haechan.
"berisik janina! Ngomong mulu, lo juga belom bayar uang kas kan?!" kata chenle tiba-tiba dateng.
Kena kan gue.
"eh itu, besok gue bayar cius de—"
"janina gue yang bayarin aja nle, nih" kata jeno tiba-tiba dateng terus ngasi uang kas.
"nah gitu dong, pacarnya bayarin" kata chenle terus pergi.
Yaampun nle, dateng buat uang kas doang?
"gausah, ntar gue ganti duitnya" kata janina.
"gapapa atuh, bayarin calon istri mah" kata jeno.
"kalo mau bayarin, gausah uang kas doang. Sekalian bayarin uang sekolah gua dah" kata janina.
"yaampun dikira gua emak bapak lo kali ah, kan gue calon suami lo jann" kata jeno, janinanya udah pergi.
Tapi janina denger.
——
"som.. Pulbar..." kata janina.
"ya—"
"sama gue aja jan?" kata jeno tbtb dateng langsung senyum.
Heran sama ni parasit, kenapa ada aja dimana-mana?!
"enggak, gue sama somi" kata janina.
"yah.. Gapapa, batalin aja. Sominya gapapa tuh" kata jeno.
"eH IYA GAPAPA BANGET! Gue lupa jan gue gak bawa motor, jadi pulang bareng haechan" gue tau ini alesan somi banget.
bisa banget boongnya.
pake 'gabawa motor' padahal tadi udah jawab 'ya' :)
Somi udah pergi aja.
"hehehehe, bareng gue ya?" tanya jeno.
"nyengir aja lo"
"cepet. Gausah modus" kata janina, ya mau gimana lagi? Yaudah sama jeno aja."enggak kok.."
"tapi kalo mau peluk yaa silahkan.. Dengan senang hati gue terima" kata jeno."berisik, gc ah"
"ih motor lo tinggi banget dah" kata janina.
"iya, mau digendong?" tanya jeno.
"apaandah gue bisa" kata janina.
Naikny Megang bahu jeno, ya mau gamau. Daripada jatoh?
"pegangan dong" kata jeno.
"dibilang gausah modus!" kata janina, terus jeno langsung jalanin motornya.
ngegas.
Janina refleks megang kedua pundaknya jeno.
"ciee megang" kata jeno.
"jangan cepet-cepet! Gue gamau mati konyol bareng lo!" kata janina mukul pundak kanannya jeno.
"tapi aku mau kok mati sama kamu" kata jeno.
"kalo mati, ya mati aja. Gausah ngajak-ngajak"
Jangan lupa vote dan commentnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢᴏᴍʙᴀʟ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Short Story❛Pretty has 6 letters, so does janina❜ ❛gausah sok inggris, kalo inggris lo aja masih remed❜ ↳ byhanji , 2O18