"janina" panggil jeno.
"apasih buset?!" tanya gue.
"kalo kamu cari cowo ganteng dan bening, aku mundur"
"tapi kalo kamu cari pengobatan traditional ala tiongkok..... Aku....... puntur" kata jeno.
"SERAH JENO SERAH" teriak jaemin yang nguping dari tadi.
"YANG WARAS DIAM SAJA" teriak chenle.
"jen... Receh banget asli" kata gue.
"kok gaketawa sih?" tanya jeno.
"jokes lo rendah banget serius. Berasa flat shoes" kata gue.
"MENDALAM BUNG" Teriak haechan.
"PAKE HAK DONG BIAR TINGGI" teriak joy.
"PAKE— EH BTW? JANINA SAMA JENO UDAH AKUR?" kata yerin.
"eh syukuran kuy" tawar sowon.
"santuy, yang traktir chenle" kata jisung.
"eh apaan kok jadi gue—"
"santay nle, gua bantu" kata jennie.
"ah gitu dong" kata chenle.
"wo bu xi huan damai-damai, wo hen xi huan berantam" kata renjun dengan nada chinesse nya. Ok.
"nGOMONG APASIH NJUN" teriak xiyeon, sungguh pecah kelas ini.
Mereka semua tuh nguping tapi pura-pura sibuk sendiri ya?! Kok ngajak ribud?:(
"gais! Jangan berisik dong, bu taeyeon udah mau masuk, nanti gue yang disalahin lagi!" kata mark balik-balik abis ngintip guru.
Semuanya langsung balik ketempat duduk masing-masing, yang tadinya pada ada duduk diatas meja, berdiri diatas meja, duduk dikursi guru sambil tiduran, ada yang tiduran dimeja, ada yang— kebanyakan buset.
"kalian tuh setan banget! Diem-diem nguping!" kata janina terus ngambil bukunya buat pelajaran bu taeyeon.
"sabar nyed, bawa santuy aja" kata sinb, padahal kan biasanya dia yang gadibawa santai, btw— EMANG GUE NGEGAS YA?!
SERAH.
———
ternyata anak kelas gamain-main gais, sekarang kita ada dirumah chenle buat bbq-an.
Keren men rumahnya, ada kolam renang, taman luas sama lampu-lampu taman, keren abis dah.
Berasa prom night gais, ada yang berenang, tapi pada gak make dress, paling ada yang make rok, gue sih make celana pendek ya— panas men.
Sebenernya anak kelas make nama gue sama jeno aja sebagai embel embel acara, padahal mah emang pada maunya makan gratiz, serah.
"pake jaket gue aja nih dipinggang, celana lo pendek banget itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢᴏᴍʙᴀʟ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Cerita Pendek❛Pretty has 6 letters, so does janina❜ ❛gausah sok inggris, kalo inggris lo aja masih remed❜ ↳ byhanji , 2O18