Oke, gantian.
Kalo tadi itu geng dapur taman yang rusuh, sekarang kekolam renang yang sangat amat rusuh karena nambah orang.
"WOI HAECHAN, LO NYIPRAT LAGI GUE GEBUG LO" anjir serem joy.
"jOY! elo kagak ngaca apa?! BUSET SAKIT MATA GUE" kata yerin sambil nyelem ke air terus berenang kabur.
"WOI SAKIT KAK" kata jisung karena punggungnya diteken kebawah sama kak yuta, oq.
"anjir nembus behanya kelia—" SOMI LANGSUNG MUKUL MUKANYA JOHNNY.
KAN KURANG HAJAR.
"anjir gue kan cum—" kata johnny.
"Gue mana tau nembus anjir! Dikira gue yang mau apa?! MATA LO TUH— blablablablabla" kata somi ngoceh-ngoceh.
"WEH IKUTANNN" teriak lucas terus lompat ke air, oq rusuh banget.
"astaga apaan ini, gelombang-gelombang? Mau tsunami kah?" kata winwin yang kebingungan.
"kagak win, namanya itu gempa bumy" kata eunha yang emang udah ikut nyebur pas baru dateng tadi.
Oke. that bumy.
"emang iya? Gempa bumy kok di air?" tanya winwin.
"iya karna kita kan kolam buatan" kata eunha.
"emang kalo kolam asli itu dimana?" tanya winwin.
"dilaut" kata eunha.
"kalo tenggelem gimana?" tanya winwin.
"mati" jawab eunha.
"terus kalo tenggelem disini, gak mati gitu?" tanya winwin.
OK TERZERAHH MEREKA BERDUAH.
"yut, yut, isengin tuh anak deh" kata lucas sambil nunjuk-nunjuk yerin.
Pls mereka baru kenal aja udah soq asik banget, bukan mereka berdua doang tapi— SEMUANYA.
Bobrok semua emang.
"aduh, coba ada kak daniel— kak baekhyun— kak taehyung, cogan semua dah tuh— EH ANJIR" tiba-tiba ada yang narik kaki yerin, terus yerin tendang-tendang.
"WOI ANJIR, NTAR MATI GUE" teriak yerin.
Akhirnya dilepasin terus tersangkanya naik keatas air, buat ambil nafas.
Kalo didalem terus, entar mati. Karna dia bukan mermet seperti doyoung— eh dia juga enggak sih.. Oq.
"EH SAKIT WOI" kata yuta sambil megang kepalanya karna dijitak yerin.
oq gantian ke winwin-eunha lagi.
"itu tadi dia teriak ntar dia mati? Bisa mati dong dia?" tanya winwin.
"mau coba win? Tes dulu aja?" tanya eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢᴏᴍʙᴀʟ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Short Story❛Pretty has 6 letters, so does janina❜ ❛gausah sok inggris, kalo inggris lo aja masih remed❜ ↳ byhanji , 2O18