Let's Talk.

5.6K 436 98
                                    

Aku pikir, aku juga harus nulis let's talk untuk ff ini wkwkwkkw.

Hayo, yang pernah HTS-an mana suaranya.

Sebenarnya, aku juga lagi HTS-an:"3

Aku yang nolak dia, persis kaya yang Hajin lakuin ke Jimin.

Dan ... bisa dibilang sebenarnya 60% plot ini tentang aku AHAHAHAHA.

Yang lain mah setting doang, sisa 40% nya itu boongan. Aslinya aku masih happy sampe sekarang, kok. Whwhwhwh.

Btw, di hush kali ini endingnya itu masuk kategori happy. Nggak kayak hush sebelumnya yang endingnya abu-abu.

Jimin terlalu manis untuk dibikin jadi cowo brengsek. Aku gatega. Ehehehe.

Keputusan Jimin buat ngejauhin Hajin begitu dia tau kalo Hajin bakal pergi itu butuh perjuangan. Jimin sayang Hajin, tapi gamau jadi penghalang kepergian Hajin. Dia mau Hajin pergi ninggalin dia tanpa beban. Jadi bisa belajar dengan bener. Jimin cuma mau yang terbaik buat Hajin.

Hajin sendiri, alasan dia nolak Jimin yang begitu baik itu juga simple. Dia cewe yang berbeda. Dia nggak mengatas namakan kata cinta cuma untuk menjalin hubungan sesaat. Dia pribadi yang penuh perhitungan. Dan dia gamau kalo dia nikah nanti, list mantan dia banyak. Gaenak. Wkwkwkw.

Mungkin yang mendalami chapter Dear, Park Jimin bisa paham gimana watak seorang Im Hajin.

Hush! Mungkin adalah sebuah series, tapi tidak saling berhubungan. Taehyung di sini bukan Taehyung si peka yang cintanya bertepuk sebelah tangan seperti ff sebelah.

DAAANNN

aku gatau sih bakal lanjut kapan, tapi udah ada rencana.

Hush! It's A secret → jatuh cinta diam-diam
Hush! It's A Relationship → HTS

NEXT : Hush! It's A Bend → suka sama pacar temen

Aku mah ngambil tema yang sering dialamin sama cewe aja.

To be honest, aku pernah jatuh cinta diam2 selama 7 tahun lamanya. Aku pernah HTS, dan aku pernah suka sama pacar temen.

Nah, kalian gimana? Ayo ngaku wkwkwk.

So, siapa yang setuju dengan the next hush? Castnya pasti taetae dongg.

(AKHIRNYA DI FFKU TETET TIDA JOMBLO)

Hush! It's A Relationship .Pjm (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang