Part 2/REVISI

6.5K 251 3
                                    

#mulmed diatas kayla dan abaikan wajahnya guys we love you we love you we love you❤❤😂😂#

5 tahun kemudian......
.
.
.
.
.
.
.
.

POV Kayla on

Sudah 5 tahun gue bekerja di Reegan Company. Gue udah punya sekolah buatan gue sendiri , Cafe Flowers , dan Kantor Chloe Company. Gue orang terkaya no.1 didunia. Yang no.2 adalah Reegan Company. Gue selesai misi yang paling sulit dan menurut gue itu mudah banget. Kalau menurut kelompok lain sampai 1 tahun. Gue masih bekerja sendiri di mafia milik gue. Mafia paling kejam dan selalu meninggalkan jejak yang paling ngeri. Selalu ditakuti dan sadis. Tahun yang lalu seharusnya ketua datang saat tes pemilihan anggota tapi gue gk dateng.
Why?
Karena gue ada misi. Alesan aja sih. Tapi tangan kanan kerja gue yang dikantor selalu wakilin gue. Jadi data data dikirim ke email. Terus gue milih dan gk ada yang pas. Gue sekarang balik ke kantor Reegan Company untuk bilang misi selesai. Gue pake jaket kulit hitam dan kaos hitam #kayak di mulmed#

Gue langsung menaiki motor hitam gue dengan kecepatan di atas rata rata. Setelah sampai gue parkir motor dan langsung masuk. Pandangan pertama buat gue muak!!
Kalian tau kenapa?
Karena banyak yang kagum ke gue. Gue ini ada 2 muka menurut mereka. Mereka selalu bayangin apalagi perempuannya kayak cabe 100 kg. Bayangin gue laki...
Buat gue muntah tiap detik menit hari bulan tahun.

'Kya!! BLACK ROSE-kun'

'Oppa!!'

'Cantiknya calon istriku'

'Idaman daebak!!'

'Njir bibirnya seksi!!'

'Wah wah bidadariku!!'

'Kalau laki gue bungkus tuh!'

'Rela diduain kalau laki!!'

'Nikah ama abang yuk!'

'Gue pengen masuk ke mafianya tapi gue udah masuk BLACK SKY'

'Sama'

Sebagian begitulah tapi gue hiraukan.
Why not ?
Cuma orang bodoh ngurusin orang gila macam kayak mereka. Gue hanya fokus untuk ke ruangan Fadli. Yang pastinya gue dipaksa ikut datang ke tes kali ini.
Dasar bapak bapak nyebelin!!
Untung bos gue!

Tok tok tok

"Masuk!" Kata orang didalamnya

"Gimana misinya hm?" Tanyanya

"Biasa" jawab gue

"Padahal itu udah sulit loh bahkan gue harus punya waktu 1 tahun atau lebih untuk nyelesaiin tau gk ?" Kata Fadli

"Oh"

"Critain dongg gimana you ngalahinnya ?" Tanyanya

"Oke... gini..."

Flashback on

Gue sekarang berada di USA. Untuk menjalankan misi yang sangat sulit. Mencari dan mengambil berkas berkas kimia yang berbeda dari yang lain dari musuh. Sekarang gue menuju tempatnya. Lab yang tidak digunakan. Disana penjagaan nya sangat ketat kadi gue harus membunuh mereka atau membuat cedera kepada mereka. Setelah itu gue melawan 10 orang dan diantara mereka adalah bosnya. Bos itu melawan bersama orang kepercayaan nya. Main kroyok sihh.
Tapi gue bomat!!

Setelah melawan mereka gue menancapkan trisula ke 2 tangan bosnya yang berada didinding untuk memberi tau berkasnya. Cukup sulit untuk dia bilang. Dan akhirnya dia bilang. Gue langsung mengambilnya dan jangan lupa gue mengambil trisula dari jarak jauh sebab senjata itu melayang ke arah gue. Gue juga tinggal jejak mawar hitam dan bertulis darah 'THANKS YOU'

Black RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang