••••- kamar hotel v dan jungkook -
V Terdiam di sudut kamar sambil memandangi teman sekamarnya.
"Kyaaa.... ada apa dengan mata mu" kata jungkook risih.
"Bolehkah teman mu yang tampan ini meminjam peralatan mandi mu"pinta v dengan menunjukkan wajah memelas andalannya.
" Apa kau sudah gila?! "kata jungkook teringat sabunnya yang sekali pakai lansung habis oleh v.
"Ayolah! Kenapa kau kejam sekali"rayu v
"Aishhh.... lebih baik kau pergi membeli kebutuhan mu dan jangan lupa tutupi identitas mu, jangan ceroboh"saran jungkook
" kau tau kan Indonesia ini sangat panas" keluh v
"Pabo ,kan sudah aku ingatkan sebelum kita pergi ! " kata jungkook kesal
V hanya membalas dengan cengiran polosnya.
"Aku tidak tau rute di sini" alasan tidak masuk akal itu lolos begitu saja dari bibir v.
" Yaaaa..... Kita sudah beberapa kali ke Indonesia dan selalu di hotel ini,tidak mungkin kalau kau tidak ingat minimarket terdekat "jungkook benar-benar kesal kali ini.
"Ayolah"
" Apa lagi? "balas jungkook dengan wajah kesal
" Huhhh... baiklah aku pergi, jangan cari aku! " kata v beranjak dari sudut kamar dengan wajah yang cemberut.
"Kya... Untuk apa aku mencari mu ! Tapi cepatlah kembali kita butuh banyak latihan bahasa Indonesia untuk fansign" perintah jungkook
"Ya, dasar pelit!"sindir v
"Apa!!!"teriak jungkook dan secepat kilat v lansung menghilang.
••••
Kim taehyung pov
Dengan tergesa-gesa v menyeberangi jalan tanpa sadar matanya bertemu dengan sosok yang tak asing baginya
'Mengapa wajahnya begitu familyar' v berusaha mengingatnya.
V kemudian teringat seseorang yang sempat membuatnya bahagia tapi rasanya mustahil kalau itu adalah orang yang sama "mungkin aku salah orang "kata v sambil tersenyum kecut.
Di satu sisi v senang bertemu wajah yang begitu ia rindukan tapi di satu sisi hatinya begitu perih apa lagi belum tentu itu orang yang ia ingat, bisa saja dia salah orang.
Matanya mulai panas mengingat ia meninggalkan tanpa mengucapkan selamat tinggal.
Dan akhirnya aku kembali ke negara ini lagi bukan sebagai kekasih mu tapi hanya bayang masa lalu yang terlupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY IN LOVE?|| KTH
FanfictionHello and good bye Kata gila yang selalu menghantui kita Mengapa harus mengatakan selamat tinggal? Saat cinta menghampiri Kenapa harus ada pertemuan?