Dedek Emesh

902 43 0
                                    

"Basss .....!" Teriak emak emak yang ga laen dan ga bukan ya , mamanya Bas , Tee. "Apasih ma !! Bass masih ngantuk , lagian juga Bass ngga ada pelajaran kok hari ini !!" Teriak Bass balik yang masih ada di bawah dekapan hangat selimut tetangga ,ehh selimut tebalnya maksudnya ituu ! "Iya tapi tetep harus bangun kamu kan mau daftar ulang ke universitas barumu , eh itu itu yang masih nongkrong di depan tv , cepetan sarapan terus berangkat kerja , lama lama gua tenggelamin sekalian lo ya kaya Bu Susi" omel Tee sambil menerapkan skill-nya setiap pagi di dapur dan meja makan , "Iya iya ma , bentar lagi nanggung nih ada berita noh judulnya "Seorang suami ditemukan tewas di depan rumah , karena kekejaman sang istri yang tidak mau kasih jatah mingguan" kan kasihan ma !?" Adu Tae yang tak kalah hebohnya di depan ruang tv , "ADOHH CEPETAN SARAPANN !!! BASSS TURUNNN KALO NGGA MAMA DOBRAK LO YA PINTUNYA SAMA TEAM GEGANA , TAE CEPETTT SARAPANN! NGGA CEPETAN  NASIPMU SAMA LO YA KAYA ORANG ITU AYO CEPET SARAPAN !!" " IYA MA ...!" Sahut Bass dan Tae bebarengan , kalo Tee uda kaya gitu beuhhh !! Ngga ada yang bisa nge bantah lagi ,dan perintahnya itu bersifat mutlak uda kaya keputusan Ratu Elisabeth.

————————————————————
*ehehe newbie loh ya akunya , maafkeun akunya yang masih gabisa nulis bagus, mohon bantuannya ya , dan juga kalo uda dari epilognya keliatan oke ,!! Mbak /Masnya promote ya biar ada folowers nya getoo maklum masih baru
Yauda mbak /mas bentaran lagi aku up yang cast sama bab 1 nya ya ta ta !! 😘😘🤭🙄😘😋 *HLP

Dedek EmeshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang