Bas POV :
Hari libur , ya kek gini kerjaan gw kalo lagi gaada tugas , cuma lontang lantung di rumah ,di kamar mulu liat tv ,ngecheck-in hp terus tiduran, palingan yang chat dari tadi ya cuma kak God ,yang dari tadi ngerengek pengen ketemu tapi gabisa karena dia lagi ada jadwal pemotretan ,yaahh mangkanya umurnya udah tua meskipun baru tahun ke3 , katanya dia sempet pending dulu setahun ,gegara pen nyoba dunia model ,trus tahun berikutnya dia pen jadi dokter jadilah dia kuliah di fk sekarang. Baru beberapa menit gw mikirin dia ,ada notif di hp gw ,gw liat dari youtube ,apaan nih ??? Ngga beberapa lama gw liat notifnya dari mbak mbak kece yang gw gandrungin guyssss , mbak Lisa ,neng Jenny ,mbak Jesso sama teteh Rose duhhhh come back to mereka ,dan gilanya lagi ,trending no 1 on youtube ,52 juta x ditonton ,bewihhhh ga banyak bacot langsung deh gw liat MV yg judulnya Ddu du du ddu , yagetolah gw gatau, mereka kalo bikin judul pasti absurd ,tapi ya terjamin kualitasnya no 1 di dunia lah pokoknya. Setelah gue liat video selama 3.35 menit gue cuma bisa tercengang , dan yang ada di mindset gw saat ini ,ini MV terkece sepanjang sejarah hidup gw sumpahhhhh.
Tring ting Tring ting !!!
Kak God ,ngapain ya kok telfon "Assalamualaikum , kak ! Kenapa ? Katanya masih kerja?" "Iya de kakak udah kangen sama dede, abis ini kakak jemput ya ?ini kakak uda selesai kerjanya temenin kakak jalan jalan sama makan malem ya ?" Lahhh baru juga sehari ga ketemu ,dasar !! "Iya, yauda bas mau mandi dulu ya, sama sholat bas belom sholat ashar ,kakak juga jan lupa sholat dulu ya ?! Bye bye !!" "Iyaa sayangkuu !! , bye !!"
Tuttt ! Tiap kali dipanggil sayang ,pasti pipi gw merah ,lah masa bodoh mandi dulu lah !.Tee POV
Lagi enak enaknya santai sambil liatin berita gosip dari silit ,eh selet ,duwohhh silet !! Anjrit dah susah banget ngomong gitu aja ! ,eh ada yang ketuk pintu , owhhh yang dateng gebetannya Bas to ,ya meskipun bas nya ga bilang ,emang mata gw ga bisa liat kalo mereka saling suka !! Bukan mama Tee kalo gabisa gituu "Waalaikum salam , ehh nak God kenapa nak ? Cariin Bas ya ?!!" Gw sambil colek colek dikit lah ,! Mumpung bas lagi mandi ! "Eh iya mom mau keluar sama bas mom ,minta izin boleh ya ?" Lehhh minta izin segala biasanya juga langsung srobot "eh iya gapapa kok bas nya lagi mandi ,tungguin dulu gih di dalem ,kalo mandi sama dandan suka lama dia ,biasa la ya anak perawan" "ehee iya mom gapapa kok" dan langsung aja gw triakin si bas yang kamarnya di lantai atas "BASSS CEPETANN ! DITUNGGUIN SAMA KAKAK GOD INILO !!" "IYA MAA BENTAR ,BAS LAGI PAKE LIP BALM BENTAR LAGI KELAR!!!" tuhkan bener apa kata gw ,tapi gapapa lah ya emang niru emaknya ! , " dah ma !bas uda selesai ,ayo kak bas udah selesai" "yauda mom ,god pamit dulu ya sama bas ?!" Pamitnya god " iya hati hati ya kalian ,belom halal loh ya jangan lupa !! Awas kebablasan !!!" "Iya mom ehehe , ayo de ?!" " ayo ! Mom bas berangkat ya ,cium mom" biasalah bas selalu minta cium kalo mau kemana mana "iya sini sini!! Mmuach mmmuachh !! Bye !"God POV :
Duh pacar gw imut banget sumpahhh !! "De ,kamu sore ini lebih imut dari biasanya! Kakak jadi seneng banget !" Gw setir mobil sambil sebelah tangan gw pegangin pipinya yang gembil ! "Ihh kakak apaan sih ! Uda nyetir dulu gih !" Apalagi kalo marah kek gini ,bewhh uda langsung pengen terjang aja gw ! Yang bawah uda sesek banget lagi ! "Iya sayang" . Lah lah nih mobil kenapa kok jalannya aneh gini ya ,masa mogok sih !? "Kak mobilnya kenapa ? Kok gini jalannya ?!" "Gatau de ,mogok mungkin ,bentar ya kakak minggirin dulu abis itu telfon tukang reparasi suruh benerim mobil kakak di sini" "iya kak gapapa kok", setelah gw tepiin mobil gw hubungin tukang reparasi langganan gw ,karena jarak rumah bas yang jauh dari kota ,jadinya tungguinnya rada lama deh ,sambil menyelam minum air ,sambil nungguin , godaiin bas ahh ! "De ! Sini deh kakak pen peluk ,dari tadi kangen belum peluk dede !!" Dia cuma senyum malu ,tapi dibayangan gw ,gw cuma pengen peluk ,bukan dia naik ke pangkuan gw dan peluk gw kek gini duhhh ,sabar god sabar !! "Bass juga kangen sama kakak" duh ngomongnya deket ceruk leher gw lagi jadi tambah pengen gw ,dahlah gw nikmatin aja dulu , setelah lama pelukan dan "Kak ,pantat bas keganjel sesuatu!" Dan secara spontan dia raba gundukan gw yang di bawah "kak ,kakak kenapa !? Kok tititnya bangun ?" "Duh bas kakak lagi tambah pengen kalo kamu duduknya kek gini ,!" Gw liat dia cuma ber -emmm ria ,tadinya gw pikir dia bakalan turun dari pangkuan gw ,tapi !? Dia malah gesekin pantatnya di itu gw , "kak ,liat deh itu ada anjing lucu banget di pinggir jalan!!" Duhh gara gara anjing nih dia jadi girang gini ! "Iya sayanghh tapihh ,jangan kek ginihh yaa,ssshhh kakak gabisa tahan lagi ahh !!" Gw rasa dia berhenti ,setelah gw melek dia ngeliatin gw deket banget "Kakak kakak kenapa kok mukanya merah gitu !?" "Iya sayang ,gapapa kok ,sekarang bas turun ya ? Biar kakak ngga kelepasan ntar?!" Pinta gw ,dia turun sih ,tapi dia minta gw buat duduk d kursi belakang ,ya gw turutin ,setelah itu dia nyusulin ,tapi dia jongkok di depan gw ,nge raih resleting celana ,dan keluarin penis gw ,dia cuma ngeliatin inconect gitu ,gw cuma kaget "de ,kamu ke-kenapa ? Kok itunya kakak ka-kamu kluarin ?!" "Ngga papa kak ,biasanya bas liat momy sama papa ,kek gini waktu malem malem ,mukanya papa merahh banget tapi setelah dimamam sama momy muka papa seneng dan ga merah lagi ,makanya bas mau gituin kakak biar kakak ngga merah lagi mukanya!" Belom sempet gw nyegah ,uda main makan aja dianya, udalah terima aja ,lagian juga enak "sshhh ahh bashhh , mulut kamuhh enak bangethh sayanghh sshh ahhhh !!" Karena gw takut tukang reparasi keburu dateng ,gw langsung tarik penis gw dari mulutnya ,gw turunin celana bas ,dan anusnya yang merah merekah gw jilatin sambil gw kocok penis gw , "ahhh kak ,shh ahh kak ,udahhh kak ,shhh kotor lo kak ahhh" kotor gimana ,baunya aja sewangi ini ,gak beberapa saat penis gw mau keluar dan "basss owhhh ,owhhh shhh ahhhh ,owhhhh ohhh !!!" Gw ejakulasi hebat ,gw muncrat berkali kali sambil arahin sperm gw ke mulutnya ,dan dia gelagapan nerimanya , "duh maaf ya sayang ,kakak kelepasan , sini kakak lapin mukanya !!" Dengan rasa bersalah gw lapin mukanya bas pake tissue ,tapi bas malah nyengir "gapapa kok kak ,nah sekarang kan muka kakak ga merah lagi !" Okeh gw cuma senyum dan berkat kelakuan ortunya bas lah gw bisa kek gini entah gw harus berukur apa kaga gw gatau ,ga lama setelah beres beres tukang reparasi pun datang dan kita bisa lanjutin acara jalan jalan kita lagi.————————————————————Okeh gw mulai takut dosa 😂 🙏🏻 maafin gw ya kalo masih belum sempurna , like and comment yas ? Lanjut apa engga ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Emesh
Ngẫu nhiênSemuanya tentang bagaimana seorang Bass Suradet Krepolek yang dikenal uke polos los los losssss menuju ke proses kedewasan bersama dengan keluarga , sahabat dan pacar tergantengnya. Gay stories , homophobic go awayy !!!