Guanlin as seme
Jingyoung as uke•••
Jinyoung yang kebetulan dirumahnya sepi dan meminta supaya guanlin ke rumahnya karena dia takut(?)
Telepon
"Guan"
"Ada apa bae? Kau sakit? Kenapa kau terluka?"
"Gk guan aku takut tolong kerunah ku.Dirumahku sepi"
"Sepi? Oke aku kesana"
Pip
Telepon putus.Sementara jinyoung yang dirumah hanya menunggu guanlin untuk datang kerumahnya.Wajah jinyoung sudah seperti ada maling kerumah.Jinyoung mondar mandir di depan pintu masuk rumahnya untuk menunggu guanlin datang menemaninya.
"Mana sih guanlin kok belum datang" gerutu jinyoung.
Tingtong.
Bel rumah jinyoung berbunyi.
"Apakah itu guanlin?? Coba ku intip"
Jinyoung mengintip di jendela rumahnya,ternyata benar itu guanlin yang datang membawa kantong plastik berisi?? Ah..coklat untuk jinyoung kekasihnya.Unch( ・ั₃・ั ).
Jinyoung membuka pintu.Jinyoung memeluk guanlin erat padahal belum aja masuk.
"Ehh honey kita masuk dulu yuk gaenak diliat orang" kata guanlin.
"I-iya" jawab jinyoung.
Guanlin dan jinyoung masuk ke rumah dan jinyoung langsung mengajak guanlin kekamar nya.
Ati ati guanlin entar napsuh -author gila
"Guanlin duduk sini dulu ya jinyoung mau ambil minum"
Jinyoung mau saja beranjak keluar dari kamarnya tapi guanlin udah megang tangan jinyoung supaya jinyoung tidak meninggalkan guanlin.
"Gk usah honey kamu sini aja" kata guanlin
"Duduk sini" sambung guanlin sambil menepuk pahanya.Tandanya tuh guanlin mau supaya jinyoung duduk di pahanya.
Akhirnya jinyoung duduk di paha guanlin sambil melihat kartun spongebob.
Jinyoung tertawa karena kegublukan spongebob dan patrick.Dia tertawa seperti menggesekan bokongnya ke anu guanlin.
Astaga dedeq gue tegang astatank
-guan"Eh honey kamu ngerasa kayak ada yang keras gk sih?"
"Iya guan kayak ada keras keras gitu.Itu apa ya?"
"Itu dedeq aku"
"Kamu ngapain bawa dedeq kamu kesini..tapi bukanya kamu gk punya dedeq ya?"
"Punya lah honey dia ada di dalam boxer ini.Mau ku tunjukan?"
"Hey! Mau apa kau? Tidak ku getok sama centong kau!"
[END]
Gak kok mkst nya tu chap.1 doang yang selesai.
Lanjut gak? Kalau gk aku hapus beneran ni cerita.
Author baru belajar untuk membuat cerita yang sempurna jadi bimbing author ya xixixi(╥╯θ╰╥)
Voment kalian bikin semangat.
Keep voment gaes(๑ˇεˇ๑)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily •pandeep•
FanfictionUdah baca aja kali aja demen(○゚ε゚○). TOLONG YA VOMENT DAN FOLLOW JUGA. BackUp acc?@xoloperin^^ ⛔WARNING⛔ BxB? (fujoshi) Bahasa nya kasar. Kalau gk voment atau follow? Karma haha.