Hemm..mampir doang nih gk follow atau voment? Hehe karma lo gengs✌✌
*ceritanya author ngemis voment sama followers*(╯3╰)
Hallo disini author mau nyampein sesuatu yaitu.. Kalau author punya backup acc di wattpad xoloperin huahaha pliss difollow.. Bentar lagi mw up cerita di xoloperin maacih😅🤗.
**
Bae jinyoung adalah siswa yang teladan dan pintar disekolahnya. Tapi semenjak kenal dan pacaran dengan kuanlin itu semua akan beda karena kuanlin adalah badboy.
Tolong baca chap sebelum nya ya.. Soalnya baca aja lah..
Walaupun jinyoung adalah murid teladan dan pintar tapi dia adalah sosok yangd dulunya adalah badboy apa badgirl ya? Bingung saia⊙_⊙.
Jam 6malam kuanlin datang kerumah jinyoung untuk memberi dia pizza dan boneka lucu. Padahal hari ini adalah hari yang tidal spesial untuk mereka berdua.
Ting tong
"bae jinyoung honey.. Buka pintu bae"
Ceklek
"surprise aku ada kejutan buat kamu honey"
Jinyoung melihat surprise yang diberikan kuanlin itu dengan ekspresi datar.. Ya bukan karena tak suka tapi dia bingung ada apa kuanlin bikin surprise.
"kamu suka gk young?"
"ha suka? Suka banget makasih lin.tapi ada apa ya kok bawa surprise?"
"hehe cuman buat seneng kamu doang hehe"
"yaudah masuk"
Didalam kamar jinyoung terdapat banyak boneka yang di berikan kuanlin untuknya.
Ada yang warna biru, pink, putih, hitam.. Dan lain nya.Juga banyak poster Boyband yang digemari jinyoung ditempelkan di kamarnya. Kamar jinyoung serba pink, *padahal author sejujurnya gaktau apa warna kesukaan jinyoung hehe* kamarnya yang bisa dibilang bagus. Stop mendeskripsikan kamar jinyoung,beralih ke pandeep egen.
"honey kamu dirumah sendiri ya?"
"iya nih mama belum pulang dari jalan-jalan"
"makan pizza yuk"
"yuk lin"
Mereka memakan pizza yang guanlin beli dengan lahap *nom nom yum yum* karena kuanlin melihat ada makanan di dekat bibir jinyoung akhirnya kuanlin mengusap dan mengecup sebentar bibir jinyoung. Jinyoung hanya bisa terdiam karena kuanlin mencium dia.
"emm lin kamu cium aku ya? "
"iya hehe"
Setelah lama kuanlin disana. Akhirnya kuanlin pulang entah apa kebetulan mama jinyoung juga pulang.
"hai tante kenalin nama saya kuanlin Pacarnya jinyoung"
"oh ini pacarnya jinyoung? Ganteng.. Jaga jinyoung ya"
"ya tante.. Saya pulang dulu ya"
"oh oke"
end.
Sedikit kasih tau ya.. keep voment dan plis follow aku.. Dan backup acc ku xoloperin kalau mw aja ya..
Yang gk voment dan gk follow? Pliss ya karma itu ada. *ceritanya author maksa*
And... Thank you gusy(╯3╰).
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily •pandeep•
Fiksi PenggemarUdah baca aja kali aja demen(○゚ε゚○). TOLONG YA VOMENT DAN FOLLOW JUGA. BackUp acc?@xoloperin^^ ⛔WARNING⛔ BxB? (fujoshi) Bahasa nya kasar. Kalau gk voment atau follow? Karma haha.