chap.2

426 51 1
                                    

Yok di voment..
Biar author semangat untuk bikin chapter selanjutnya.

Keep vote💕

•••

Pagi ini guanlin dan jinyoung harus bersekolah.Seperti biasa guanlin yang menjemput jinyoung.

Jam sudah menunjukan pukul 06.15 tapi guanlin belum juga datang.

"Mana sih guanlin kok belun datang?!"

Tiba tiba ada mobil yang jalan di berhenti didekat jinyoung.Mobil berwarna putih itu berhenti di dekat jinyoung.

"Hai honey"

Jinyoung menoleh ke arah suara itu.Ternyata suara itu suara guanlin.

"Kok lama?"

"Maaf ya tadi aku bangunya kesiangan"

"Yaudah cepat keburu telat kita!"

•••

Setelah sampai ke sekolah mereka menempati pakir untuk mobil nya  dekar dengan dekat dengan gerbang sekolah.

Guanlin turun duluan untuk membuka kan pintu mobil untuk jinyoung.

"Silahkan bae nya guanlin"

"Ya makasih lin"

Ya karena kelas mereka berbeda dan lantai nya pun beda jadi mereka harus berpisah.Kelas jinyoung ada di lantai 2 sedangkan guanlin ada di lantai 3.

Kelas dimulai.

[Dikelas jinyoung]

Kelas jinyoung gurunya pak Kim Yong In.Guru yang terkenal ramah sama muridnya.Jadi idaman deh di sekolah.

Jinyoung tuh anak nya lebih rajin ketimbang guanlin.Gimana enggak dia selalu nyatet catatan sebanyak apapun yang dikasih sama guru.

"Hai anak - anak" Salam pak yong-in.

"Pagi pak" Jawab semua murid dikelas.

Saat pelajaran dimulai semua anak fokus pada soal yang diberikan oleh pak yong-in.

Tapi jinyoung melihat keluar kelas di jendela.Terlihat guanlin yang lagi jalan di koridor padahal jam istirahat masih 2jam lagi.

Guanlin menatap jinyoung "hey sstt sstt" panggil guanlin.

Jinyoung menoleh

"Apa? Kamu ngapain kok diluar kelas?" tanya jinyoung ke guanlin.

"Bosen di kelas" kata guanlin

"Sana masuk atau nggak aku putusin kamu!" Kata jinyoung.

"Iya ya" akhirnya guanlin kembali ke kelas.

Kringg. Bel istirahat bunyi.

Guanlin sudah menunggu di depan kelas jinyoung.Setelah jinyoung keluar kelas mereka begegas ke kantin.

"Honey kamu mau makan apa?"

"Gk disuruh duduk dulu nih ceritanya?"

Ily •pandeep•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang