• Prologue •

4.2K 110 1
                                    

Kintara Aurora. Gadis itu masih termenung dibawah pohon yang rimbun dilapangan sekolahnya. Ia masih berfikir, mengapa takdir buruk telah menimpanya begitu saja barusan.

Setelah Alaska Oliver Oswald dengan tiba-tiba mengklaim atau menetapkan gadis itu sebagai miliknya. Ya, hanya miliknya.

Gadis yang akrab disapa Tara hanya berpikir, apakah semudah itu seseorang mengatakan bahwa dia adalah miliknya (?)

Alaska adalah anak dari pemilik yayasan tempat Tara dan Alaska bersekolah. Tetapi, bukan seperti itu juga seseorang yang berkuasa dapat mengatur segalanya bukan (?)

Gonta-ganti pasangan adalah kebiasaan Alaska. Yang pasti tentunya perlu buku tebal untuk membuat list mantan-mantannya Alaska. Bahkan Tara sempat berfikir, bagaimana bisa seseorang yang bersikap dingin dan tatapan mematikan itu memiliki seorang pasangan. Tara pun tak akan tahan dengan orang kutub seperti dia.

Ya, Tara akui, kalau cowok itu memang tampan. Kalau tidak tampan, mana mungkin dia banyak penggemarnya disekolah ini, bahkan diluar sekolah pun Alaska sangatlah terkenal. Sampai ia di juluki The Ice King of Badboy x Cassanova.

Panjang banget ya? Hmm.. emang kenyataanya gitu.

Yang saat ini Tara rasakan adalah, sakitnya di bully sama fans noraknya Alaska. You know.. semua itu just because of status Tara sebagai pacarnya Alaska.

Ingin rasanya Tara mencabik-cabik mulut orang yang norak itu. Tapi, dia nggak mungkin se gila itu juga.

Saat ini yang Tara pikirkan adalah, bagaimana caranya agar dia dapat terlepas dari masalah ini. Walaupun sebenarnya, gara itu juga Tara mendadak jadi famous disekolahnya.

Berpacaran dengan cowok troublemaker, tak pernah terlintas dipikiran Tara. Kuatin diri karena esok dia akan siap-siap dibully dan dikatakan The not AlskGrl.

Strong Tara! You're strong Girl! Batin Tara berteriak.

TBC

***

Thanks for reading my story, Gaes! :))
Cuma mau bilang kalo cerita ini penuh teka teki dan lumayan rumit. Jadi kalian bacanya butuh keseriusan yak gaes, iya, kayak hubungan kamu dan aku. Apasih gue-_-

Oke, jen lupa tinggalin jejak vomment yuk shay;*

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang