PROLOG

44 8 5
                                    

Jakarta, Februari 2022.

    Kilau matahari bersinar, deburan ombak tak mengenal ampun di pantai. Di kejauhan, terlihat kapal-kapal muatan yang berlabuh di dermaga. Kapal penuh dengan hilir mudik kendaraan berat serta beberapa orang yang berjalan di atas flat board  sambil membawa barang.
    Tak jauh dari sana, berhenti satu truk besar bermuatan egg tray yang sedang diangkut ke dalam sebuah box car bertenaga surya.
    "Ini kiriman terakhir, pastikan sampai ke tempat kalian." Ucap seorang pria bertubuh gempal yang berada di samping supir.
    Pria yang di ajak bicara menoleh, "Okay, akan kami pastikan sampai dengan aman." Jawab pria itu sambil mengangguk. Lalu, truk pun bertolak dan hanya menyisakan kepulan asap yang membumbung tinggi. Kemudian box car itupun bergerak menjauh dermaga.

    Ditengah kepadatan serta hiruk pikuk ibu kota Jakarta, sebuah bangunan, gedung penyimpanan besar, berdiri angkuh yang di kelilingi pepohonan yang rimbun.
    Dengan minimnya sirkulasi udara, didalamnya berjejer rapi ribuan egg tray beserta penghangat di setiap sisinya. Yang dalam 4 hari lagi akan dibagikan percuma kepada masyarakat sebagai bantuan.
    Tak lama, keluarlah segelintir orang dari gedung tersebut. Orang terkahir, berpakaian putih lengkap dengan masker dan sarung tangan, keluar lalu menutup ruangan itu dengan sebuah card, tanpa meninggalkan seseorang pun didalamnya.

    Yap,,,
sebuah ruangan, sebuah ruangan yang nantinya menjadi sumber wabah mematikan di Nusantara.
    Wabah yang membuat mereka tega membunuh sesama, sekaligus menjadikan mereka mahluk mahluk tak terkendali.

_________________ /// ___________________

Hi all... Pasti kayak sudah pernah membaca prolog ini ya ???

Yap, sebetulnya ini cerita dari akun CapoenkNyungsep yang sudah menjadi tak terurus semenjak wabah moba analog menajamah Indonesia, wkwkwk...

Jadi, gue niat untuk melanjutkan lagi, dengan sedikit revisi serta ending yang bisa di jadikan serial.
Mohon doa & dukungannya ya...

Dan jangan lupa vote plus comment masukan dan kritik apa aja.
Thank all......

YOLK OUTBREAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang