True Friends

2 1 0
                                    


Hari esok pun tiba. Kira, Mina, dan juga Irene sudah sepakat untuk mengadakan pertemuan terlebih dahulu di kantin seusai pelajaran sekolah. Setelah semua pelajaran selesai dalam sekejap mereka bertiga sudah ada di kantin untuk menentukan lagu, busana, dan penampilan apa yang akan mereka pilih.

" Jadi kita akan melakukan penampilan grup atau solo?" Tanya Irene.

" Dua-duanya saja. Selain penampilan grup, Irene juga harus ikut penampilan solo, bagaimana?" Ucap Kira.

"Wah, aku setuju sekali ide itu. Lagipula ini juga merupakan peluang bagi Irene untuk mempromosikan diri." Ucap Mina.

" Hei, hei, kenapa kalian langsung membuat keputusan tanpa memperhatikan pendapatku dulu?" Ucap Irene terkejut.

" Maafkan aku, tapi sudah terlanjur aku mendaftarkannya di pendaftaran online." Ucap Mina.

" Apaa!!" Teriak Irene terkejut.

" Eh, lebih baik kita tentukan lagunya saja dulu. Kalau soal latihan, tiga hari ke depan, kan libur. Jadi kita bisa latihan sama-sama." Ucap Kira.

" Baiklah." Ucap Irene seusai menyesap teh manisnya untuk meredakan amarahnya.

" Syukurlah. Kupikir dia akan menolak." Pikir Kira dalam hati.

" Bagaimana kalau lagu untuk penampilan grup kita 'Popular'. Lagu itu kesukaanku dan Kira." Usul Mina.

" Ya, itu bagus sekali. Kebetulan juga aku juga suka lagu itu sejak pertama kali masuk SMP." Ucap Irene.

" Lalu bagaimana dengan lagu untuk penampilan solomu, Irene?" Tanya Kira.

" Aku memilih lagu 'Night Of Record' yang baru-baru ini diperkenalkan oleh idol baru, Aoi Tsukino." Ucap Irene.

" Wah, Aoi Tsukino. Artis yang sedang beken saat ini. Dia sangat keren, cocok sekali dengan karaktermu yang cool." Ucap Mina.

" Nah, baiklah kalau begitu. Kita tinggal memilih busana untuk tampil. Untuk penampilan grup, kita akan menggunakan busana seragam yang kubuat. Aku akan mengenakan ini, 'Sweet Pink Uniform Coord'. Yah namanya hanya sekedar langsung muncul dalam benakku. Soalnya kan aku seorang desainer, jadi aku harus punya nama untuk setiap karyaku dong." Ucap Kira sambil menunjukkan foto busana yang dimaksud.

" Yah, kalau begitu aku akan mengenakan 'Purple Charm Uniform Coord' yang kau berikan di ulang tahunku sebulan lalu." Ucap Mina sambil menunjukkan foto di ponselnya.

" Kalau untuk penampilan grup aku akan mengandalkan 'Night Time Uniform Coord' yang kubuat." Ucap Irene sambil menunjukkan foto dari ponselnya.

Sesaat setelah Irene mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan foto kepada Kira dan Mina, Kira langsung terbelalak kaget lalu berteriak.

" Wah, jadi ternyata kamu juga bisa membut busana, ya! Semoga nanti kita bisa membuat busana sama-sama ya!" Ucap Kira sambil berdiri dan menggenggam kedua tangan Irine.

" Kira, ayo duduklah. Kalau kau tidak duduk bagaimana Irine bisa menyelesaikan ucapannya." Ucap Mina.

" Baik, maaf ya Irene. Aku terlalu bersemangat tadi." Ucap Kira sebelum duduk.

" Baiklah, untuk penampilan solo aku akan menggunakan 'Blue Flame Rose Dress' buatanku juga. Tapi aku merasa agak sedikit takut untuk memakainya." Ucap Irene sambil menampilkan kartu busana miliknya.

" Buat apa kau menakutkan hal yang tidak perlu?" Ucap Kira.

" Irene, tenang saja dan sampaikan semua perasaanmu pada mereka lewat nyanyianmu. Dan kalau kau kehabisan semangat, kami pun akan jadi semangat untukmu." Ucap Mina.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We'll shine together!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang