🐣 TCB 0 : PROLOGUE 🐤

160 20 1
                                    

Tepung.

Telur.

Coretan pada meja.

Kumpulan sampah pada loker.

"Besok gue ngelemparnya gula deh, biar sekalian lo jadi kue hahaha."

Kata banyak orang, kalo lo sabar maka lo bakal di sayang Tuhan.

Tapi, di hidup gue, kalo gue sabar yang ada gue diketawain Tuhan.

Karena kalo gue sabar, cowok gila bernama Jungkook itu bakal terus ngebully gue.

Gue kasih tau aja, Jungkook itu definisi yang pas dari :

orang gila.

Psikopat.

Devil.

Byuntae.

Dan parahnya lo tau? 










Dia juga homo.

Kejamnya lagi, gue disuruh jadi tutor manusia gila itu.

Ada yang mau gantiin posisi gue? kalo ada, gue kasih lo pada absnya Jungkook Oppa :')

.

💕💕💕💕💕💕

Hey guys ini adalah prolognya. TCB adalah cerita collaboration antara Nirailema dengan kaigf_

Kalo Nirailema (Rin) udah punya work, mungkin ada yang pernah baca worknya?

Kalo kaigf (Nayla) blm pernah buat.
Tenang aja guys gue bukan amatir kok. Walaupun belom buat, gue udh lumayan pengalaman baca wattpad. Makanya gue udh lumayan ngerti kalo buat cerita.

Cerita ini sebenernya hanya keisengan belaka karena gue (Rin) yang kobam sama mv FAKE LOVE dan setelahnya entah kenapa jadi terealisasi kan setelah melalui diskusi yang amat panjanggg.

Hope you guys Will enjoy the story we have made :)

Jangan pernah lupa juga, saran serta kritikan terbuka dengan lebar :) kami berdua berharap kalian semua mengomentari cerita ini karena cerita ini jauh banget dari kata bagus.

Akhir kata, kami ingin mengucapkan terimakasih bagi yang telah memvote ataupun memberi komentar.

BUBAYYYY 😚😚😚

The Cutie Byeongari • JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang