persahabatan

1.3K 66 6
                                    

Kringg
Kringg
Kringg

Bel sudah berbunyi menandakan waktu istirahat anak anal di kelas ku pun langsung bejalan keluar termasuk sahabat ku dan dua anak baru tersebut.
Saat melihat mereka yg berjalan youngjae dan bambam menghampiri mereka berdua aku dan yugyeom pun  mengeluh karena bingung.

"Mengapa mereka bergabung dengan anak baru apakah mereka marah pada kita jinyoungiee?" Tanya yugyeom pada jinyoung

"Aku tidak tau yg pasti kita harus sampai ke kantin aku sudah sangat lapar gyeomie" ucap jinyoung

"Baiklah aku tidak akan membiarkan sahabat cantik ku ini kelaparan jadi ayo kita harus segera sampai ke kantin" jawab yugyeom

"Tapi gyeomie aku ini namja mana ada namja itu cantik namja itu seharusnya tampan" ucap jinyoung sambil mengerucutkan bibir nya.

"Kau ini jangan mengerucut seperti itu apakah kau ingin aku mencubit pipimu yg gembil itu" jawab yugyeom sambil terkekeh.

"Ah kau ini untung sahabat" ucap jinyoung sambil marah.

" andaikan kau tau jinyoungie aku sangat mencintaimu aku ingin mengungkap kan nya tetapi aku tidak tau harus mulai dari mana dulu" batin yugyeom.

"Mengapa kau melamun?" Kata jinyoung sambil menatap yugyeom yg sedang menunduk tersenyum.

"...." tidak ada jawaban dari yugyeom.

"Gyeomie" panggil jinyoung.

"...." belum ada reaksi apa pun.

"Gyeomie mengapa kau melamun" kata jinyoung sambil mengankat kepala yugyeom untunk menghadapnya dan membuat yugyeom sadar dari lamunan nya.
"Mengapa kau melamun hah?" Tanya jinyoung lagi.

"Eh tidak kok jinyoungie aku tidak melamun" kata yugyeom mantap.

"Baiklah, tetapi tadi aku melihatmu tersenyum sendiri sambil melamun ayo mengaku mengapa kau melamun aku tau kau melamun apakau sedang memikirkan seseorang?" Tanya jinyoung pada yugyeom.

"Aku memikir kan mu jinyoungie" kata yugyeom keceplosan sambil menutup mulut nya.

"Mengapa kau memikirkan ku?jujur aku tidak akan marah pada mu" kata jinyoung sambil tersenyum ke arah yugyeom.

"Aku mencintai mu jinyougie apakah kau ingin menjadi kekasih ku?" Kata yugyeom berhati hati.

"Ap-pa apa yg kau katakan tadi?"ucap jinyoung gugup.

"Aku sudah mencintai mu sejak lama jinyoungie apakah kau ingin menjadi kekasih ku aku sangat mencintai mu aku tidak akan memaksakan jawaban mu aku akan menunggu jawaban nya" kata yugyeom sambil tersenyum.

"Baiklah aku akan memikirkan nya" kata jinyoung sambil menunduk.

Tiba tiba ada yg datang, ada 4 orang namja yg menghampiri kami berdua
Namja itu adalah youngjae, bambam, mark, dan jaebum.

"Hai jinyoungie gyeomie aku mengajak anak baru untuk bergabung dengan kita apakah boleh?" Tanya bambam ke yugyeom dan jinyoung.

Jinyoung dan yugyeom mengangguk dan mereka pun mulai duduk mar duduk di samping kanan jinyoung dan samping kiri jinyoung adalah jaebum. yugyeom ada di depan ku dan samping nya terdapat bambam dan youngjae.

"Apakah kalian ingin memesan minuman aku dan gyeomie akan memesankannya " kata youngjae
Setelah itu aku jaebum mark dan bam bam mengangguk.
Sangat kebetulan makanan sudah habis karena di serbu oleh anak anak kelas lain yg sudah beristirahat terlebih dahulu.

"Kau ingin apa jinyoungie?" Tanya yugyeom dan mark menatap jinyoung sedangkan jaebum hanya menunduk malu karena duduk di dekat namja cantik yg di sukai nya itu.

LOVE JINYOUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang