7. Dirimu

963 52 12
                                    

Aku ingat, waktu itu kita masih berseragam putih biru. Usia yang masih muda untuk mengenal cinta. Namun, rasanya tak wajar bila aku tidak jatuh cinta kepada sosok yang mempesona sepertimu.

Aku ingat, waktu itu aku duduk menghadap lapangan. Tempat mu tertawa lepas sambil menendang bola.

Aku ingat, waktu itu aku berdiri menatap mu penuh kekaguman dari ujung lorong sekolah. Kamu, dengan hidung mancung mu. Kamu, dengan rambut hitam mu. Kamu dengan sepatu hitam mu. Dan kamu dengan tatapan tajam mu. Taukah kamu bahwa aku terpesona dengan semua itu?

Hari berganti hari, Minggu berganti minggu. Tapi perasaanku tak kunjung berganti. Aku tidak berubah, aku tetap menjadi gadis pengagum rahasia mu. Tetap mencintaimu, tapi kau yang berubah. Penampilan mu berubah drastis. Membuat tanda tanya dikepala ku. Ada apa ini?

Lama ku mencari jawaban dari pertanyaan besar di benakku. Akhirnya hari itu aku menemukan jawaban nya.

Kamu sudah jatuh. Ya kau jatuh. Jatuh sepertiku perbedaan nya hanya, aku jatuh cinta kepadamu dan kau jatuh cinta kepadanya.

WOW! Gadis mana yang bisa membuatmu jatuh? Gadis mana yang berhasil menaklukkan mu? Selamat kepada gadis itu. Selamat kepada SAHABATKU yang sudah berhasil menaklukkan PUJAAAN HATIKU!

______________________________________

Word I Never Tell YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang