Hai Sahabat
Masih ingatkah aku? Aku si gadis bodoh yang kau rebut cintanya. Ingat kan? Uhhh, jangan memasang wajah bersalah seperti itu. Ini bukan kesalahan mu, ini kesalahan ku. Mari kita mengenang masa lalu bersama. Masa lalu yang mungkin bagi mu indah tapi bagi ku menyedihkan. Oke mari kita mulai.
Apa kau ingat mengapa kau bisa mengenal dia? Melihat eskpresi wajah mu seperti nya kau sudah lupa. Wajar saja ini terjadi 3 tahun lalu. Aku akan membantu mu mengingat nya.
Aku yang memperkenalkan kalian. Aku yang memperkenalkan DIA kepada mu. Pagi itu aku bercerita panjang lebar tentang DIA. Aku hanya ingin berbagi kebahagiaan ku. Tapi sungguh tidak pernah sedikitpun terlintas di benakku bahwa kau akan menjadi orang pertama yang menghancurkan kebahagiaan ku. Jangan menatap ku seperti itu! Sudah kubilang ini bukan kesalahan mu. Ini kesalahan ku.
Di hari berikutnya, aku menunjukkan DIA kepada mu. Aku memuji DIA yang tampil mempesona dengan senyuman. Tidak kah kau menyadari bahwa aku mencintai DIA? Mungkin kau berpura pura tidak menyadari hal itu. Tidak apa SAHABAT ini hanya masa lalu.
Hari berganti hari, keadaan mulai berbalik, bukan aku lagi yang bercerita tentang DIA. Tapi KAU! kau mengikuti kebiasaan ku yang selalu bercerita tentang DIA di setiap pagi. Semua nya berubah cepat tanpa bisa aku kendalikan. Tak mengapa ini bukan kesalahan mu.
Ini salah ku. Salah ku karena memperkenalkan kalian. Salah ku karena tak mengakui perasaan ku. Salah ku karena selalu memasang senyuman saat kau bercerita tentang DIA.
Salah ku karena selalu menemani mu bertemu dengan nya. Jangan menatap ku dengan tatapan seperti itu! Aku memang gadis bodoh. Aku menyadari hal itu. Terimakasih untuk mu SAHABAT, karena kau telah menyadarkan ku bahwa aku terlalu bodoh.
Bagaimana kabar kalian sekarang? Bagaimana kabar hubungan kalian? Semoga saja kalian selalu berbahagia. Kalian harus tau, bahwa kalian adalah orang yang berarti dalam hidup ku. SAHABAT KU DAN MANTAN GEBETAN KU.
Salam hangat
Seseorang yang akan selalu mengalah untuk kebahagiaan kalian
______________________________________
Huaaa sedih aku nulis nya:( adakah yang pernah ngalamin hal yang sama kaya gini? Aku pernah. Dan parah nya dia sahabat aku dari SD:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Word I Never Tell You
AcakBanyak kata yg tidak bisa kita ungkapkan dengan langsung kepada orang yang kita cintai. #10 in Question [25/06/2018] #52 in Miss [24/06/2018 Started 22 Mei 2018 -Sampahan author-