Anyeong.. Chapt. 2 disambung oleh @gemxxni
Dia akan menjadi milikku
"APA?!" teriak Irene. Dia tidak percaya Suho perpapasan dan berpelukkan dengan wanita lain. Suho sudah berjanji untuk tidak mencari selingkuhan. Hati Irene rapuh karena melihat gambar yang dikirimkam oleh seorang wanita yang misterius.
Irene mencoba untuk menghubungi orang misterius itu. Ia menelfon.. Tidak terjawab. Ia menelfon lagi. Dan masih tidak ada jawaban. Pada panggilan ketiga, telepon Irene pun dijawab oleh seorang wanita itu.
"Apa maumu bedeb*h sialan?" Jawab wanita itu
"Hei! Apa maksudmu mengirimi aku foto itu?! Dan siapa kau sebenarnya?! Aku dan Suho sudah bertunangan dan kau tidak bisa menhancurkan hubungan kami!" Kata Irene tegas
"Manisnya.. Bagaimana kalau aku bisa?"
"Kau tidak akan bisa. Aku percaya Suho adalah orang yang baik! Dia tidak akan berselingkuh dengan siapapun! Aku percaya dia akan selalu setia denganku!"
Piipppp
Wanita itu menutup pembicaraan mereka. Irene menunggu nunggu Suho pulang dari tempat kerjanya. Tapi entah mengapa, Suho tidak pulang juga.
Irene semakin khawatir dengan berita "perselingkuhannya" itu. Ia pergi ke kamar mandi untuk berpikir sejenak sambil menghapus air mata yang sudah bercucuran deras di pipi nya.
Tidak lama kemudian, terdengar suara klakson mobil dari bawah sana. Irene cepat cepat pergi ke arah suara itu berasal. Yang benar saja, itu adalah suara mobil Suho! Ia pergi keluar untuk berbincang dengan Suho masalah "perselingkuhan"nya itu.
"Suho.. "
"Ne..?"
"Apa benar kau berselingkuh dengan wanita lain? Seorang wanita misterius mengirimiku sebuah foto saat kau perpelukan dengan wanita lain. Apakah itu benar?"
Suho yang sedang meminum secangkir teh pun memuncratkan minumannya dari mulutnya karena kaget mendengar berita yang diucapkan oleh Irene
"T-tentu saja tidak! Saat itu aku sedang berjalan di koridor kantor. Namun ada seorang wanita yang menabrakku. Jadi aku tidak sengaja menangkapnya dan bertatap tatapan. Tapi percayalah, aku tidak akan pernah mau untuk berselingkuhan denganmu, sayang." Ucap Suho panjang lebar.
Irene sedikit tidak percaya oleh kata kata Suho yang terdengar sedikit ragu itu. Ia hanya meng 'iya' kan Suho dan kembali ke kamar nya.
Ia kembali mengecek handphone nya. Dan dia terkejut oleh sebuah pesan yang dikirim oleh wanita misterius itu.
Jika kau mengadu yang macam macam kepada Suho, maka hidupmu akan berakhir.
Butiran air mata pun jatuh satu per satu dari mata Irene. Ia bingung harus bagaimana, yang ia pikirkan hanyalah keadaan Suho. Jika ia mengadu, keselamatan mereka akan terancam.
Suho berjalan ke kamar mereka. Dan membuka pintu kamar
Krieettttt..
"Astaga! Ada apa, Irene?" kata Suho sambil mengelus pipi nya yang terkena air mata.
"A.. Aku tidak apa apa, Suho."
Suho mengelap semua air mata Irene hingga kering. Dan ia memaksa Irene untuk menjelaskan semuanya. Irene tak punya pilihan lagi. Akhirnya Irene menjelaskan semua kepada Suho.
"Dasar bedeb*h! Beraninya mengancamu, Irene! Tenanglah, besok akan ku urus semuanya. Berhentilah menangis ku mohon" ucap Suho menenangkan Irene
"J-jangan Suho! Aku tidak ingin kita terluka! Wanita itu mungkin saja benar benar akan mengancam kita!"
"Tidak akan selama ayahku boss nya."
"Tunggu. Apa? Ayahmu adalah bossnya?"
Suho tertawa saat mendengar kata kata Irene yang seolah olah membuatnya terkejut itu.
"Mengapa kau tertawa?! Aku serius!"
"Itu lucu. Aku baru tahu kalau kamu tidak pernah mengetahui bahwa ayahku adalah seorang boss di kantorku"
Irene yang tadinya sedih menjadi tersenyum sedikit karena menahan malu.
"Ah. Kamu tersenyum juga. Tersenyumlah, karena itu membuatmu terlihat begitu cantik" kata Suho
Wajah Irene merah merona karena mendengar kata kata Suho itu. Suho terlihat begitu mengantuk jadi mereka memutuskan untuk tidur, dan Suho yang akan mengurus masalah masalah itu besok
Hati Irene terasa lega mendengar ucapan Suho yang membelanya itu. Suho terdengar begitu jujur sekarang. Irene mengecek handphone nya sejenap untuk memeriksa apakah ada pesan dari wanita misterius itu lagi.
Dan benar, tidak ada pesan lagi. Irene tersenyum lebar melihat Suho yang tertidur lelap dengan wajah manis nya itu. Saat Irene memandangi wajah manis Suho, tiba tiba Suho terbangun
"Mengapa kau belum tidur? Ini sudah larut malam. Apakah kau masih memikirkan kejadian tadi? Tenanglah sayang.. Aku akan mengurusnya besok. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. Sampai kapanpun."
"Iya Suho. Aku percaya pada kata katamu itu. Aku menyayangimu"
Irene menarik selimutnya itu dan memejamkan mata. Irene sangat senang karena Suho adalah orang yang setia. Begitu pula Suho, ia merasa beruntung memiliki kekasih yang baik hati dan perhatian.
Beberapa menit kemudian, Irene terbangun dari tidur nya
"Suho, bukan kah kau sudah berjanji untuk mengajak ku dinner romantis malam ini?"
"Astaga! Aku sangat lupa! Maaf Irene, sepertinya dinner romantis kita hanya bisa kita nikmati di dalam mimpi" kata Suho cengengesan
"Jujur aku sedikit kecewa, tapi baiklah. Tidak apa apa"
Merela melanjutkan tidur malam mereka.
Kependekan ga sih? Maklumin aja ya..
Masih noob 😅
Jangan lupa di vote dan comment ya!
Feedback? Follback? Ask!
Thanks for read❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me💍 (Suho × Irene)
RomanceCollabs with @real_keypohdeh Suho dan Irene pasangan yang serasih dan saling mencintai Mereka berdua mempunyai Prinsip didalam hubungannya yaitu Kepercayaan Namun ada kala ujian yang menimpa hubungan mereka berdua yang membuat sedikit demi sedikit...