Tubuh cloud telah terhisap semuanya ditubuh seretide. Seretide lalu menjilat bibirnya. " lezat." Serunya. " maaf, orang yang kau makan adalah mateku. Lebih baik kau lepaskan dia, atau aku akan membunuhmu." Ancam sephirot. " ka.. kau tidak bisa membunuhku. Matemu sekarang berada didalam tubuhku. Jika kau membunuhku, itu sama saja dengan membunuhnya." Seru seretide. " lalu? Apa maumu?" Seru sephirot. " jika kau membiarkan aku memukulmu sampai puas, aku akan mengeluarkan matemu dari tubuhku." Seru seretide. " baiklah, jika itu maumu." Seru sephirot. Ia lalu menancapkan pedangnya ketanah. Seretide menyeringai.
Seretide lalu mengeluarkan batang pohonnya dan mulai menyerang sephirot dengan membabi buta. " mati! Mati! Mati kau!" Batin seretide dalam hati sambil terus menyiksa sephirot.
Cring
Dari tubuh seretide mengeluarkan sinar. " itu dia." Seru sephirot. " seretide, seharusnya kau merasa bangga. Karena, kau satu satunya monster rendahan yang bisa melukaiku." Ejek sephirot. " apa?! Rendahan?" Seru seretide. " lebih baik kau ralat ucapanmu! Atau aku akan membunuh matemu!" Sambungnya. " sayang sekali. Aku sudah mengetahui letaknya." Seru sephirot menyeringai. " dari pedang genggamannya." Sambungnya. " apa?!" Seru seretide.
Tubuh seretide tiba tiba kaku dan sudah menjadi es. " a... apa yang..." seru seretide terkejut yang melihat tubuhnya sudah menjadi es. Sephirot mengambil pedangnya yang menancap. " kau terlalu fokus memukulku, sehingga kau tidak sadar jika aku mentrasnfer kekuatanku di pedangku." Seru sephirot sambil berjalan dan mengacungkan pedang kerah seretide. " ta.. tapi... bagimana bisa..." seru seretide. " akarmu. Akarmu tertanam ditanah. Aku membuatmu menjadi beku melalui akarmu." Seru sephirot.
Zrat
Crash
Tubuh seretide terbelah menjadi dua. Sephirot lalu mengambil cloud dan menggendongnya dengan satu tangan. " tu... tunggu... ampuni aku... ampuni kau, tuan.." seru seretide memohon ampun. " katakan padaku. Apa alasan yang membuatku mau memaafkanmu?" Seru sephirot. Seretide tida menjawab. Ia terus meneteskan keringat dingin. " matilah." Seru sephirot sambil menebaskan pedangny pada seretide. Seretide lalu mati.
*****************************************
" pergi kalian!"
Rinoa dan squal agak menjauh karena dilempar barang oleh cloud. Tiba tiba sephirot datang.
" ada apa?" Tanya sephirot. " a.. anu... mate anda melempar kami dengan barang barang dan menolak diperiksa." Lapor rinoa. " mate, tenanglah... biarkan gadis ini memeriksamu." Bujuk sephirot. " tenang? Bagaimana bisa tenang jika aku berada di sini, bajingan? Terutama bersamamu!" Bentak cloud.
" tenangkan dirimu, mate." Bujuk sephirot sabar. " bagaimana aku bisa tenang jika bersama orang brengsek seperti kau!? Pergi dari sini bajingan! Dasar bajingan!" Bentak cloud. Mata sephirot mulai memerah. Rinoa dan squal terkejut. " tu... tuan.." seru rinoa.
Sephirot lalu mencekik cloud, mengangkatnya dan menabrakkannya ke dinding. " tu... tuan.." seru rinoa panik. Cloud tampak panik. Ia mengeliat dan berusaha melepaskan tangan sephirot. Tapi tidak berhasil. " jangan menguji kesabaranku, mate.." seru sephirot dingin. " atau kau akan menyesal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Tanpa Bulan
WerewolfSephirot pangeran terakhir dari klan serigala ingin menjadikan cloud seorang manusia biasa sebagai pasangannya.. Tapi cloud tidak mau.. Cloud menyukai tifa.. Hingga akhirnya, sephirot menandai cloud dengan cara memaksanya.. Akankah hati cloud berlah...