Cloud terus menatap sephirot. Matanya merah. Air liur terus menetes dari mulutnya. Sesekali, cloud menjilat bibirnya. Seolah olah, ia baru saja melihat " sesuatu" yang sangat lezat. " berikan siluman itu padaku." Perintah sephirot. Para siluman patuh. Setelah memberikan bangkai siluman itu, sephirot menaruhnya didepan cloud.
" makanlah, mate. Aku tahu kau lapar." Seru sephirot. Cloud hanya menatap bangkai itu. Tidak tertarik. " kenapa, mate? Apa hidangan yang kubawa tidak sesuai dengan seleramu? Atau, kau mau memilih " hidangan" yang lain?" Tanya sephirot mengeringai. Cloud menyeringai. Ia lalu mengerak gerakkan tangannya. Kuku di jarinya semakin tajam dan panjang.
*****************************************
Para penduduk midgar, bahu membahu membangun kembali desa mereka yang rusak. Teman teman cloud ada yang ikut membantu memberbaiki rumah, ada juga yang membantu mengobati penduduk yang terluka. Mereka lalu beristirahat sejenak di salah satu rumah penduduk.
" apa?! Jadi ini semua terjadi karena sebuah benih?" Tanya yuffie. " ya, benih yang dikandung cloud memiliki kekutan iblis murni. Dan semua kerusakan ini hanyalah sepertiga dari kekuatannya." Seru aerith. " ha... hanya sepertiga dari kekuatannya?" Seru zack terkejut. " semua kerusakan ini hanyalah sepertiga dari kekuatan benih itu?" Tanya tiffa. Aerith mengangguk. Semua teman teman cloud langsung menelan ludah. " ya. Sepertinya, darah manusia cloudlah yang menghalangi benih itu mengeluarkan seluruh kekuatannya." Seru aerith. " tapi, kita tidak bisa hanya berdiam diri saja. Jika benih itu, sudah merasakan darah manusia dan kesenangan membunuh, itu akan berakibat fatal." Sambungnya.
" a... apa maksudmu, aerith?" Tanya barett. " semakin benih itu merasakan darah manusia dan kesenangan membunuh, maka kekuatannya akan semakin besar dan berlipat ganda. Dan jika itu terjadi terus sampai benih itu lahir, maka, bukan hanya siluman kuat saja yang akan bangun dari tidurnya. Para weapon dan summon juga akan ikut terbangun." Seru aerith. " dan jika itu terjadi, maka bukan hanya midgar yang hancur. Dunia ini akan ikut hancur." Sambungnya.
Semua teman teman cloud terdiam. Diam diam ada yang menguping pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Tanpa Bulan
Manusia SerigalaSephirot pangeran terakhir dari klan serigala ingin menjadikan cloud seorang manusia biasa sebagai pasangannya.. Tapi cloud tidak mau.. Cloud menyukai tifa.. Hingga akhirnya, sephirot menandai cloud dengan cara memaksanya.. Akankah hati cloud berlah...