Seorang Cowok duduk di depan brangkar yang memperlihatkan Seorang gadis sedang terlelap dengan tidur panjangnya. Ada beberapa anak selang yang masih terlihat dari balik baju yang dia kenakan.
Cowok yang bersetelan santai dengan kaus oblong yang berwarna Hitam dengan tulisan ALASKA di depan dan di belakang nya.
Itu mengukir senyum paksanya di bibir sexi nya.Cowok itu memegang tangan gadis yang masih terbaring lemah, dengan luka di sudut bibir yang hampir tidak terlihat lagi.
Hari ini tapat pada tanggal di mana gadis itu kecelakaan 1 tahun yang lalu.yang mengakibatkan gadis itu harus tertidur nyenyak hingga selama ini.
"Hi Annoying..." ucap Cowok itu "kapan baliknya sih lo! Udah mau seabad lo gak bangun-bangun juga, gak tau apa kalau gue rindu, Lo tau gak? Semuanya berubah semenjak lo kaya gini..."
"...Gue kembali Buat lo sekarang, masa lo nggak mau bagun! Guekan udah cape ngebujuk Mami gue buat gue pindah Lagi kesini, Pliss bangun..."
"...Gue udah gak kaya dulu lagi. Kalau Tampan sih masih tambah tampan
Malah, Kalau lo bangun awas aja lo langsung meluk Gue, gue tabok lo!2 hari lagi ultha gue, dan gue mau lo nepatin janji lo kalau lo bakalan ngasih Gue hadia. Awas ya kalau lo bohong gue bakalan tinggalin lo deh. Gue sebenarnya nggak butuh hadiah dari lo, tapi gue hanya butuh lo.sadar dan natap gue sekarang.?"
oceh Cowok itu dengan terus berbicara pada Gadis yang sama sekali tidak sadarkan diri itu.
Dia juga sangat tau kalau gadis yang di ajak bicara itu tidak akan menjawab perkataannya."Gue bakalan nungguin Lo, jadi jangan gelisah. Gak ada cewek yang bakalan deketin Gue, kalau pun ada gue bakal buat dia nyesal udah dekatin gue!." cowok itu terkekeh lalu melirik jam tangannya lalu kembali melirik gadis tadi.
Maafin gue ya, ini emang salah gue coba aja gue nggak pergi lo nggak akan kaya gini dan dia nggak akan Meninggal. Maafin gue Ying".
"Udah Sore, gue balik dulu ya! Kata Dilan jangan Rindu lo masih sakit gak bisa nahan beratnya. Udah lo usaha aja buat bisa bangun lagi lalu gangguin gue lagi, Gue balik ya Annoying Bye, my lovely"
........
Hehehe maafkan Aku yang sangat menyebalkan ini, karena udah buat Cerita ini harus terus ganti Judul, Cover, Prolog + Alurnya.
Tapi Aku janji ini yang terakhir kalinya.Maaf ya aku selalu mengecewakan kalian, sebenarnya Aku itu pusing kalau udah mikir cerita I WILL GO
judulnya aja udah hampir mirip sama judul cerita Emaknya LET ME GO. Jadi aku mau yang beda seperti judul dan alurnya nanti.Dan aku udah fix banget sama yang satu ini. Sekali lagi maaf ya.
Selamat menjalankan ibadah puasa
Semoga gak ada yang bolong ya puasa kalian.Next ...part 1
Vote+Comment 👈28-mei-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
2Annoying Bonita✔️✔️ (Tahap revisi)
Ficção Adolescente2 Annoying Bonita, Writter by : Nirfalni [Part lengkap, harap Follow sebelum baca] Akan ada saatnya kamu akan berhenti mencintai orang yang tidak mencintaimu, tapi selagi kamu masih yakin bahwa bisa memilikinya kamu Harus tetap berjuang. Mungkin har...