Author Note

2K 140 5
                                    


Series ini berkisah tentang A/B/O universe, dunia dimana jenis kelamin populasinya tidak hanya terdiri dari laki – laki dan perempuan tapi juga ada Alpha, Beta dan Omega.

Berbeda dengan Alpha, Beta dan Omega series saya satunya (*Drown On You), series ini bukan tentang werewolf atau full shifter. Tidak akan ada manusia yang berubah wujud menjadi serigala berbulu, akan tetapi mereka memiliki beberapa karakter animalistik.

Dalam series ini bisa ditemukan :

a. Alpha yang kuat dan cakap dalam berbagai bidang, disegani dan memiliki karisma. Karena mereka cenderung kuat, sehingga sering terlibat perkelahian karena insting alamiahnya yang suka unjuk kekuatan. Para Alpha saling mengukur atau menyombongkan kekuatan masing – masing, daya saing nya kadang terlalu tinggi.

b. Beta yang cenderung mampu mengendalikan diri, pekerja keras dan suka menolong. Mereka adalah favorit dalam profesi yang berkaitan dengan jasa pelayanan, sering kali bersifat tenang dan memiliki karakter menyenangkan. Mereka suka berteman dan memiliki lingkaran sosial yang luas, banyak disukai.

c. Omega, jenis yang memiliki pro dan kontra nya sendiri. Sebagian mengidolakan mereka karena karakternya yang lembut atau ceria, mudah disukai dengan pembawaan menawan. Semua omega laki – laki atau perempuan bisa mengandung. Tapi sebagian lagi membenci mereka karena menganggap mereka manja dan lemah, serta hanya menjadi komoditas sex atau penghasil bayi.

Aroma tubuh mereka khas, membantu menjadi faktor identifikasi. Alpha cenderung memiliki aroma kuat, berbanding terbalik dengan Omega yang beraroma manis. Sedangkan Beta cenderung sangat tipis dan samar, kadang Beta juga disebut jenis tak beraroma.

Cara mengetahui jenis sex ke2 (*A/B/O):

-Alpha, di pangkal penis nya akan tumbuh knot/gundukan/ikatan setelah mimpi basah di usia 12/13 tahun. Knot akan terjadi saat Alpha orgasme manakala melakukan aktivitas sex dengan Omega, yang meningkatkan keberhasilan pembuahan (hamil).

-Omega, mereka akan mengalami Heat saat berusia 15 – 17 tahun. Heat adalah naluri mereka untuk bereproduksi, sehingga dalam kurun waktu 4 – 8 hari seorang Omega akan terangsang dan birahi terus menerus. Heat biasanya terjadi 3/4 bulan sekali, tergantung siklus masing – masing Omega. Omega laki – laki memiliki saluran melahirkan yang tersambung ke anus, saat heat mereka akan memproduksi cairan alami dari anus untuk mempermudah aktivitas sex.

-Beta, ketika sudah berumur 17 tahun dan tidak ada satupun dari ciri di atas yang terjadi, maka bisa dipastikan mereka adalah jenis Beta. Beta laki – laki tidak bisa mengandung, walau dalam aktivitas sex mereka bisa saja melakukannya dengan jenis apapun. Entah Alpha atau Omega.

Mating (*kawin) tidak hanya terjadi pada Alpha dan Omega, tapi antara Alpha dan Beta, Beta dan Omega, Alpha dan Alpha atau Beta dan Beta. Omega dan Omega tidak pernah terlibat asmara dan hubungan sex karena mereka perlu pihak yang dominan. Mating ditandai dengan gigitan di daerah tengkuk oleh pihak yang dominan.

Hubungan seksual tanpa mating bisa saja terjadi.

Pelecehan seksual sering terjadi karena Omega cenderung lemah dan memiliki sedikit kemampuan pertahanan. Apalagi saat mereka sedang Heat, aroma tubuh mereka berubah menjadi fheromon yang akan merangsang Alpha maupun Beta yang menghirupnya.

Sekian informasi mengenai jagad raya A/B/O versi series ini, keterangan lebih lanjut bisa di tanyakan melalui komen atau keterangan selanjutnya.

.

.

.

.

-------------------------------

Maafkan aku malah up cerita baru, bukannya namatin yang ada. Entah kenapa ide yg ini sudah lama menghantui, jadi pengen up.

Rencananya one shot, tapi malah jadi mini series.

Wish me luck ngejar yg lain,,,
Silahkan vote yaaa....hehehe

Sparkling Dream [A/B/O VERSE][BXB][Nu'est][2hyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang