Hari ini,detik ini,menit ini udh ngembaliin gue ke tempat asal gue dan balik ke keluarga gue.
Di Bandara Soekarno Hatta, gue balik bareng supir kiriman Papi karna dia gk bisa jemput. Oh iy, gue itu pindahan dri Ausralia. Gue udh tinggal disitu dri umur 7thn disitu gue bareng Opa&Oma gue walaupun sekarang dia udh ga ada. Sekarang umur gue udh meranjak 17thn. Saat supir kiriman bokap gue dtng gue langsung msk dan ga sabar biat balik ketemu keluarga gue.
Sesampai di rumah megah mewah layaknya istana gue langsung turun dan memencet bel dan keluar sosok lelaki yg bisa dibilang abang gue.
"Ya siapa?ada apa?ngapain?" ucapnya dgn wajah datarnya dan dia adalah abang gue yg kedua namanya Kelvin Vanendra Anderson.
"Maaf mas bisa ketemu sama tuan Bryan? Dan nyonya Claudia?" ucap gue sambil menirukan suara tamu yg sedang mencari seseorang
"Ada perlu apa lu nyari bonyok gua?" ucapny.
"Saya nanya ada kah tuan bryan dan nyonya claudia disini?" ucap gue dan langsung nyelonong msk dan duduk disofa.
"Ada apa sih ribut² bikin gua kesel aje" ucap lelaki berbadan kekar dan dia adalah abang sulung gue namanya Fandra Abelard Anderson.
"Ini nih bang ada cewe dtng² nanyain bonyok trs nyelonong ae msk rmh org" ucap bang kelvin, lalu diterima anggukan oleh bang Fandra lalu ngeliat gue dri atas ampe bawah
"Kok mukanye kek familiar ye" ucap bang fandra walaupun dia udh tau klo gue adeknya tpi mereka cuma lagi bercanda doang.
Beberapa saat Papi dan Mami dateng dgn keadaan mereka lagi gandengan tangan kek anak ABG 'inget umur mi,pi' batin gue
"Eh Aurel udh dtng kmu nak" ucap mami dan gue langsung meluk mereka berdua. Dan nama gue itu adlh Aurellia Agattha Anderson.
"Kamu kapan pulang??pasti cape ya??ydh istirahat sana" ucap papi dan gue langsung naik ke atas dan msk kekamar karna gue udh cape bngt. Dan akhirnya gue terlelap dalam tidur gue.
Setelah jam 18:30 gue bangun, mandi, siap² karna bntr lagi pasti makan malem. Dan gk lama kak kelvin dtng.
"Woi dek, turun makan malem tar mami marah mampus lu" ucap bang kelvin dan gue berdecak sebal lalu mendengus kecil.
"Iyaiya sabar napa" ucap gue lalu turun untuk makan malam.
Setelah makan malam kita berkumpul diruang keluarga untuk membahas sesuatu. Dan benerapa saat hening dan papi mulai buka pembicaraan.
"Hmm Rel, Papi sama Mami kamu ini udh sepakat buat masukin kamu Ke sekolah papi dan disana juga ada kak Fandra sama kak Kelvin buat jagain kamu. Kamu mau kan sekolah disana?" ucap Papi to the point.
"Yes pi, aurel mau" ucap gue dan tersenyum simpul.
"Ydh mulai bsk kamu sekolah di sekolah milik papi dan kamu nsk dianterin sama kak Fandra dan Kak kelvin" ucap papi
"Iya Papi, klo gtu aurel ke kamar dulu ya ngantuk mau tidur kan bsk sekolah. Good night pi,mi,bang" ucap gue sambil cium pipi nyokap gue
"Iya sayang night too, semoga mimpi indah" ucap mereka serempak lalu gue pergi keatas buat kekamar.
Setelah sampe dikamar gue langsung tiduran dan natap langit² dan gue ngerasa tenang. Hembusan angin malam msk dan membuat rambut gue kibas² dan seiring waktu mata gue mulai nutup dan gue langsung msk ke dunia mimpi.
Hai gaes ini wp bikinan gue semoga kalian suka.
Sorry klo ceritanya jelek dan sorry jga bnyk typo bertebaran hehe..
Follow akun wp gue ya gaes namanya LisdaMnss oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Cool Boy
Fiksi Sejarahintinya cerita tentang kisah perjuangan cinta wkwkwk:v