bagian 1

14.7K 372 22
                                    

Gaasuka jangan dibaca

Jangan jadi plagiat

Dis:M.K
Pair:sasuhina,gaahina,sasusaku

             Introduce


Sasuke uchiha siapa yang tak kenal dengan cassanova kampus ini,
Tampan,kaya,pintar itulah kata yang menggambarkan seorang uchiha sasuke.Dia merupakan anak bungsu dari donatur terbesar dikampusnya.
Dia most wanted dikalangan para gadis,sikap cool nya menjadi salah satu magnet pengikat para gadis.


     .


Jadi jangan salahkan jika dia menjadi playboy kelas kakap.Mungkin seperti ke dokter karena hampir 2-3 minggu sekali dia ganti pacar,yang paling lama hanya bertahan hingga 1 bulan 2 minggu yang lalu.

Dan saat ini dia menyandang status single,karena baru kemarin dia putus dengan gadis lain kampus.Walaupun dia playboy tapi jangan diragukan kesetiaannya,Sasuke tak akan selingkuh jika dia masih terikat dengan orang lain,maka dia lebih memilih memutuskan pacarnya daripada harus selingkuh itulah sisi baiknya.

.


Tapi sebagian gadis tak juga mengerti akan sisi baik si cassanova ini,mereka akan terus mengejarnya bahkan ketika mereka tau kalau sang cassanova telah mempunyai pasangan baru.

.


Mungkin seantero kampus konoha univercity mengenalnya.Ingat mungkin karena satu gadis ini tak mengenal sasuke uchiha.

Dia adalah gadis lemah lembut yang keberadaanya dikampus pun tak terlalu dikenal,mungkin hanya hitungan jari saja yang mengenal gadis ini.Tapi bayangkan saja gadis yang tidak terlalu dikenal dikampus berpacaran dengan seorang bad boy yang paling diincar para gadis lainnya.

Kebanyakan orang mungkin tak begitu percaya,seorang badboy yang terkenal akan biang onarnya,tak menahu akan siapa pacar si badboy.Kebanyakan mahasiswa dikampus mengira dia itu single  makanya dia most wanted.

Hanya dihadapan  gadis inilah dia akan menjelma menjadi malaikat baik.Gadis yang mengubah segalanya tentang dia,gadis yang mengisi kehampaan dihidupnya,gadis yang memberikannya sedikit warna,gadis yang memberi tahunya apa itu rasa,gadis yang paling mengerti semua alasannya.

Ya gadis itu adalah Hyuga Hinata.Gadis yang mengubah semua tentang Sabaku No Gaara menjadi sesuatu yang lebih bermakna.

Tbc...

Thanks full if you votte and comment me :)

Childish manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang