Cuaca kota seoul tampak suram sama seperti aura yang menguar dari pria berusia 24 tahun yang tengah menatap kosong kearah televisi.
Ia terlihat tidak senang dengan acara yang tengah tampil di televisi itu.
Sesekali ia mendecih saat melihat interaksi diantara pembawa acara musik itu."sehun... Bisakah kau berhenti membuat suara mengganggu itu? Kami sedang menonton!" tutur baekhyun yang terlihat kesal mendengar suara decihan sehun.
"hyung, kenapa kita tidak menonton acara musik yang lain saja? Ini membosankan... " sehun memainkan sumpit nya.
"kenapa membosankan? Lihat interaksi mereka begitu natural... Apa sana dan jungkook sudah saling mengenal? " baekhyun mulai berspekulasi sendiri dan masih menatap adegan itu dengan seksama.
Sehun semakin gerah, ntah apa yang membuatnya gerah tapi ini sudah tidak bisa di torerirnya. Dia tahu kalau taehyung menyukai sana tapi bagaimana mungkin jungkook juga menyukai gadis osaka itu.
"kalian bukannya ada latihan nanti sehun? Ini latihan terakhirkan? " tanya chen yang seakan baru teringat jadwal latihan sehun dan sana.
"iya hyung, memangnya kenapa? " sehun mengunyah camilan nya.
"tapi kalian masih memiliki lima hari lagi kan? "
Sehun mengangguk dan kembali mengunyah camilan nya tanpa peduli akan siaran tv lagi.
"sana sibuk akhir-akhir ini hyung, Twice sebentar lagi akan konser di jepang" sehun menghela nafas frustasi.
"kau merindukannya sehun~na" baekhyun menatap sehun yang tersedak minumannya sendiri.
Chen yang melihat sikap sehun telah tertawa keras sambil memegangi perutnya. Baru kali ini ia melihat sehun salah tingkah.
"kau tidak apa-apa sehun? " tanya xiumin yang tengah membawa tangsuyuk yang baru diantar oleh kurir.
Xiumin meletakkan kota tangsuyuk itu keatas meja dan duduk disamping chen yang masih tertawa.
Sementara sehun tengah menatap chen dengan kilatan emosi di matanya, sementara chen masih saja tertawa tanpa menyadari sinar laser yang keluar dari bola mata sehun.
"apa yang membuatmu tertawa chen~a? " tanya xiumin.
"sehun merindukan sana hyung, hingga ia tersedak minumannya sendiri"
Sehun merasa sangat malu dan menutupinya dengan memakan tangsuyuk milik xiumin.
"aku tidak merindukannya, lagi pula kami juga akan berlatih nanti malam...untuk apa aku merindukannya? " sehun mengunyah makanannya sembari menukar channel tvnya.
"kenapa kau tukar? Aku sedang ingin melihat acara musik sehun... " baekhyun berusaha merebut remote tv dari tangan sehun.
"kau bisa melihat acara yang lain hyung! " sehun menukar channel itu hingga berhenti saat xiumin mengambil paksa remote dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO We Got Married!! #You And Me [completed]
Fanfiction#kisah cinta renyah antara sepasang insan, yang penuh romansa tanpa konflik dan problematika serius? Oh sehun~ member exo yang membenci idol wanita tanpa sebab, malah jatuh cinta pada pasangan pernikahan di sebuah acara. Minatozaki sana~ pasangan p...