Sehun akhirnya telah tiba di korea. Ia mengambil penerbangan malam itu juga dari malaysia. setelah sampai di korea ia langsung meminta manager dari SM untuk mengantarnya menuju rumah sakit tempat sana dirawat.
Sehun terlihat benar-benar khawatir. Ia terus saja berusaha meminta supir itu melajukan mobil van putih itu lebih cepat. Ia tidak bisa menunggu lebih lama untuk bertemu sana. Mendengar kabar sana sakit saja sudah membuat jantungnya terasa berhenti berdetak. Ia tidak bisa mempungkiri betapa ia mencintai gadis berambut panjang itu.
"sebenarnya kau ingin menemui siapa sehun? Kenapa harus tergesa-gesa begini?" ujar ong sang nam, pria berperawakan besar dan merupakan mantan pegulat yang kini menjadi bodyguard pribadi EXO.
Sehun terlihat terus saja gelisah. Ia tampak bingung harus menjawab apa pada bodyguard yang telah hampir lima tahun bersama mereka.
"seseorang hyung, aku tidak bisa mengatakannya..."
Sang nam mengangguk paham, ia tahu hidup sebagai idola membuatnya selalu berhati-hati dalam ucapan. Tapi bukan bodyguard pribadi namanya kalau tidak tahu gerak-gerik tuan mereka yang terlihat berbeda. Dalam sekali tanggap, sang nam tahu siapa yang membuat maknae EXO itu uring-uringan, gelisah tak menentu. Bahkan sampai bela-belaan pulang dari acara konser mereka lebih cepat.
"apa keadaan sana sangat buruk, sehun~na?" sang nam mencoba bertanya memancing reaksi bocah sok dewasa itu.
"aku tidak tahu hyung, tapi katanya keadaannya cukup parah sampai harus di rawat di rumah sakit"
Sang nam menahan tawanya, benar dugaan pria berbadan besar itu. Ia tidak pernah menduga kalau sehun akan terjerat pertanyaan menjebaknya itu.
Sementara sehun sendiri tidak menyadari kalau dirinya tengah keceplosan mengatakan siapa identitas orang yang membuatnya berlaku aneh itu.
"kita sampai, kau ingin ku temani masuk atau mau masuk sendiri?" sang nam menawarkan hal itu pada sehun.
Tapi sehun memilih untuk pergi sendiri kedalam rumah sakit, ia tidak ingin ada orang yang mengenali dirinya. Apalagi bisa saja sudah ada sasaeng fans yang mengintai mobil serta sang nam yang terkenal tampangnya merupakan bodyguard pribadi exo.
Kini sehun tengah menyusuri lobi rumah sakit, ia dengan bodohnya lupa menanyakan tentang ruang inap sana pada taehyung dan malah terjebak berputar-putar di setiap lantai rumah sakit.
Awalnya sehun ragu untuk bertanya pada resepsionis di rumah sakit itu, ia takut kalau sampai mereka mengenali sehun. Bisa-bisa ia tidak akan menemui sana malah terpaksa lari dari para penggemar.
Tapi karena ia tidak mungkin berkeliling dan membuka satu persatu ruangan vip di rumah sakit itu,akhirnya sehun bertanya pada salah satu petugas resepsionis dirumah sakit itu.
"minatozaki sana? Sana Twice maksud anda? Dia ada di ruangan vip lantai lima"
Sehun menghela nafas lega karena petugas resepsionis itu tidak merupakan salah satu fansnya. Saat ia memperlihatkan Kartu Pengenalnya, wanita berseragam biru muda itu hanya tersenyum dan memberikan nama ruangan sana tanpa mengintrogasinya lebih lanjut.
Ruangan sana terletak di ujung, sehun mendekati pintu itu mengetuknya pelan, dan kemudian membukanya.
Pandangan sehun tertuju pada ranjang pasien yang terlihat kosong. Dengan cepat sehun masuk dan mencari keberadaan sana.
"kemana gadis ini? Perawat tadi mengatakan kalau dia belum pergi dari rumah sakit...."
Sehun meremas rambutnya gusar. Ia menurunkan syal hitamnya yang sengaja ia lilitkan pada lehernya dan menutupi separuh wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO We Got Married!! #You And Me [completed]
Fanfiction#kisah cinta renyah antara sepasang insan, yang penuh romansa tanpa konflik dan problematika serius? Oh sehun~ member exo yang membenci idol wanita tanpa sebab, malah jatuh cinta pada pasangan pernikahan di sebuah acara. Minatozaki sana~ pasangan p...