Curhatan author

382 33 2
                                    

Guys kalian tau tydac? Gw pas teraweh tadi joget2 Airplane pt.2 BTS pas bagian Jimin yg liriknya "EL MARIACHI EL MARIACHI EL MARIACHI" 😂😂

Dan pas teraweh gw sempet2nya nonton BTS Comeback hahaha 👌

Gw mau sedikit cerita nih kejadian pas gw teraweh tadi

Cast : Gw, Rike (tmen gw), Andini (temen gw), Adek2 (ini yg nanya gw)

Gw ceritanya lagi nonton BTS comeback kan sama si Rike (Andini blm dtg disini). Terus gk lama org di depan gw yaitu si Adek2 pada ngeliatin gw sama Rike. Please gw malu bgt disitu.

Abis itu dia nanya gini ke gw "Kak itu BTS ya?" gw kaget dong dia nanya gt, trs gw jawab aja "iya dek" eh dia nanya lagi "itu video yang mana kak?" gw jwb lg "BTS Comeback Show dek" trs dia bilang ke temennya "Tuh kan bener kakaknya ARMY!!" dia bilang gt ke temennga teriak woy!! TERIAK! Gimana gw gk malu.

Abis itu gw geser kan tempatnya nempel ke tembok/jendel masjid. Gak lama Andini dtg. Pas Andini dtg si adek2nya nanya 1000 pertanya ke gw dan yg gw denger cuman beberapa "kak suka sama Jin gak? Aku suka sama Jin dong"
'dih nih anak ngapa' batin gw abis itu gw cuman ngangguk2 aja. Terus si Rike bisik2 ke gw "anjir suami gw di ambil".

Abis itu si Andini nanya ke adek2nya "emang knp dek?" trs si adek blg "kakak juga suka BTS?" dan gw disitu gk denger Andini jwb apa karena gw lg sibuk ngatur muka gw yg udh kyk kepiting rebus alias malu di tanya gituan mendadak haha.

Trs dia nanya lg "ada yg suka Jin gk?" kyknya dia nanya sih di suruh aama temn2nya trs gw nunjuk ke Rike, eh si Rike malah di giniin sama adeknya "ihh kakak ngikutin aku" :") budu manat dek!!

Trs dia nanya lg "kakak namanya siapa?" PLEASE DISITU GW GAK JAWAB! LEBIH TEPATNYA GAK BISA JAWAB GARA2 MALU DAN MUKA GW UDAH PANAS BANGET 😂 "kakak suka sama siapa" gw jawab "Suga" trs dia blg ke temennya "ini kak dia juga suka Suga" gw cuman ngangguk.

Abis Andini selesai sholat tiba2 si adek2nya itu nanya ke Andini gini "Kakak suka Jungkook yaa?" gila gw kaget disitu apalg Andini 😂 trs Andini jawab "iyaa, emang knp?" trs si adeknya bilang "ih dia juga suka Jungkook" FIX. GW NGAKAK! 😂 muka gw panas disitu.

Abis itu dia nanya "kak gk suka sama Jhope?" trs gw cuman blg "suka" abis itu dia nunjukin muka nya Rapmonster dari hp temennya trs blg "kak suka sama ini gak?" tra kita bertiga (Gw, Rike, Andini) bilang "suka" sambil nangguk gitu.

Abis itu dia nanya kakak jadi ARMY dari kapan gw blg "udh lama"  trs gw nanya "kamu dri kapan?" eh malah di kacangin :") sabar.

Adeknya banyak nanya. Sampe nanya lg ke gw gini "kak punya barang2 bts gak?" trs gw jawab "yah kalo itu mah gk usah di tanya hehe. Penuh kamar ku sama bts wkwk" abis itu Andini nanya "emang knp dek?" trs adeknya jawab "ooh. Gapapa nanya aja." gw gak ngerti lagi sama adeknya itu.

Dan gw berinisiatif bsk untuk pindah tempat sholat biar gk kena 1000 pertanyaann :")

Rasanya gw juga pengen bgt ngasih 1000 pertanyaan ke mereka hahahaha 😂
Tapi kalo mereka gk bisa jawab kan mereka yg malu dan gw gk mau bikin mereka malu wkwkwk.

Sekian curhatan dari gw. Byeee~
😂💜💜💜

Grup Chat ; Seventeen x Wanna one  END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang