Pulang dari gunung dan selama di sana saya susah sinyal jadi anak kudet banget huhu setelah kembali buka WP langsung kena tag dari dedek Wonjoshme terimakasih loh dedek..
adakah yang merindukan saya? tidak? hmm baiklah..
30 fakta sayaaa...
1. Saya biasa di panggil Rey jadi panggil Rey saja jangan Thor, atau bisa juga di panggil karey (singkatan kak rey) tapi jangan ingat makanan..
2. Saya orangnya kalo tidak nyaman dan tidak suka keliatan soalnya saya blak blakan jadi susah nyembunyiin kalo saya tidak suka sesuatu.
3. Saya tidak suka keramaian.
4. Saya seorang mahasiswa yang suka di kira anak SMA atau SMP
5. Saya orangnya kaku, kalo pertama liat pasti di kira songong dan pendiam tapi kalo dah deket bisa cerewet, ngeselin, tapi saya sayang teman-teman saya.
6. Saya susah dekat dengan orang, teman dekat saya bisa di hitung jari.
7. Saya suka yakutl.
8. Saya suka anime (no romance) kecuali yaoi.
9. Saya suka seventeen gara-gara denger lagu say yes LEE SEOKMIN dan BOO SEUNGKWAN, suara mereka membuatku kepo dan akhirnya kepo dan kepo dan kepo dan masuk deh jadi CARAT..
10. Saya single.
11. Saya punya gangguan tidur kalo belum dini hari belum tidur, makanya saya harus banyak kegiatan biar saya bisa tidur cepat tetapi terkadang tidak ada efek tetap saja tidur pagi.
12. Marahnya saya adalah diam.
13. Saya belum move on dari Replay 1988 itu drakor terfavorite nonton itu banyak hal positif yang di dapat kalo menurutku, dan aku bisa ketawa dan nangis dalam drama itu.
14. Cinta pertama saya adalah sesshomaru-sama, tapi setelah ketemu kaneki alias sasaki saya bimbang harus pilih mana.
15. Saya suka kuroko, tapi ga sebucin aku sama kaneki dan sesshomaru Saya juga suka akashi seijuuro (KnB) dan Gaara (Naruto).
16. Kadang saya lebih suka menyendiri bukan berarti saya ansos karena saya lebih nyaman sendiri.
17. Degdegan ketika lagi asik baca ff hp di rampas kakak ku untung rate aman, tapi kakak saya tidak menyadari jika itu yaoi, dan saya selamat.
18. Saya sepertinya membosankan yaa.. ??
19. Saya orang yang tidak peka.
20. Sebenarnya saya suka berteman, mari berteman.
21. Cari jodoh kaya kenki atau sesshomaru? Ganteng dingin biar ada sensasinya.
22. Bagi saya my room is my world.
23. Saya ga suka pergi klo ga ada tujuannya.
24. Saya orangnya mageran.
25. Saya suka dengerin lagunya seventeen yg Healing, falling for you, say yes.
26. Saya suka nonton cartoon di channel cartoon network, saya juga suka HAPPY TREE FRIENDS entahlah menurut saya itu sangat lucu bisa ketawa kalo liat HAPPY TREE FRIENDS , saya juga suka RABBIT INVASION walau di kata itu kelinci ga waras dan ga bermutu (kata kakaku) tapi menurut saya mereka lucu dan menggemaskan hehehe..
27. Suka banget sama film yang genrenya action, war, fantasy, adventure dan komedi. Kalau ada rekomendasi film dengan genre yg saya sebutin tadi boleh kok.
28. Ada yg suka sama film-film marvel? Saya suka sama karakternya ironman dan dokter stranger. Hahaha
29. Saya orang yg memiliki pemikiran yg terbuka, dan berusaha melihat sesuatu dari sisi lain. Saya tidak masalah dengan kritik, asal kritik yg membangun ya.
30. Thanks.
nb : saya akan up Stay with Me dan WOOIN.. ga ada yang nunggu pasti ini... hahah
#salamSNOWSUMMER
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLDIER
Romance"Karena aku... aku tidak akan meninggalkan rekan-rekanku. Aku akan membawa mereka pulang dalam keadaan apapun." Letnan Jeon Wonwoo