I am Yours

14 1 0
                                    

Sejak saat itu Ben resmi mengenalkan Ariana pada publik. Ia benar benar mengenalkannya sebagai calon istrinya, bukan sekedar kekasih barunya. Tentu saja itu mengundang sejuta pertanyaan dari media dan kerabat dekat mereka.

Ariana melangkah turun dari mobil audy berwarna hitam di ikuti Laila, beberapa asisten lain dan beberapa bodyguard tentunya. Ben memang menyiapkan mobil khusus beserta sopir pribadi untuknya, Ben bahkan menyuruh beberapa bodyguardnya untuk menjaga keamanan Ariana.
Awalnya Ariana sudah dengan tegas menolak untuk tidak perlu berlebihan seperti ini, tapi apa daya, dia kembali lagi hanya bisa pasrah ketika Ben sudah bersikeras.

"Apakah benar Anda sedang menjalin hubungan dengan pewaris Lucas Group.."

"Sejak kapan mbak Ariana memiliki hubungan dengan putra Anthony Liem?"

"Kapan rencana pernikahannya mbak Ariana?"

"Mbak Ariana bisa minta waktunya sebentar terkait desas desus-"

Sejumlah wartawan yang sudah menunggunya di depan studio langsung melancarkan serangan pertanyaan pada Ariana yang daritadi nampak tersenyum.

"Maaf ya, nanti saja teman teman" terang Laila yang berusaha menuntun Ariana memasuki studionya cepat.

"Kau harus segera mengadakan konferensi pers, Ariana" seru Andrew Hirata pimpinan management yang menaungi Ariana saat ini.
"Tapi apakah kau benar benar mempunyai hubungan dengan pewaris itu?" sambungnya masih tak percaya.

Ariana hanya meringis mendengar perkataan Andrew barusan. Jangankan seluruh teman dekat dan kerabat bahkan dirinya pun masih belum percaya kalau pada akhirnya dia benar benar menerima Ben dalam hidupnya.
Dari awal memang Ariana kerap di isukan dekat dengan beberapa teman pria tetapi semua rumor itu terbantahkan ketika Ariana benar benar terbukti belum pernah memiliki hubungan spesial apapun dengan laki laki.

Berbeda dengan kali ini, tiba tiba saja gosip pernikahannya dengan Ben J Lucas, pewaris Lucas Group mencuat ke permukaan tanpa terdengar kedekatan keduanya sebelumnya.


***
Ben benar benar mengadakan konferensi pers bersama Ariana selang tiga bulan kemudian. Dia sudah membawa Ariana pulang ke Solo dan bertemu kedua orang tua Ariana untuk meminta restu. Walaupun Raden Abimana Sudjarwo, romo Ariana terlihat alot seperti Anthony, ayahnya. Namun mereka berdua akhirnya tidak bisa berbuat apapun kalau memang anak anaknya akan bahagia jika bersama.

Dia duduk berdampingan dengan Ariana, lengkap dengan asisten mereka dan para bodyguard yang tetap memastikan keamanan keduanya.
Satu setengah jam Ben berhasil menjawab berbagai pertanyaan awak media dan mengumumkan rencana pernikahannya yang di laksanakan sebentar lagi.
Tak lupa Ia dan Ariana meminta doa restu sebelum beranjak pamit meninggalkan sebuah meeting room hotel tempat nya mengadakan konferensi pers ini.

"Will you really really marry me, Ariana Mary Sudjarwo?" Ben menyerahkan kotak kecil bludru dari saku jasnya sambil menggenggam tangan Ariana saat mereka sudah memasuki mobil pribadinya.

"Ben, kau sudah pernah melamarku sebelumnya" desis Ariana tak percaya Ben melakukannya lagi untuk ketiga kalinya.

"Aku benar benar memastikannya, sweety. Lagi pula aku belum memberikan cincin ini padamu" sahut Ben sambil tersenyum.

Memang awalnya Ben melamar Ariana hanya memberikan sebucket bunga mawar putih padanya. Lalu Ben kembali melamarnya ketika Ia memakaikan kalung berlian di leher Ariana selepas makan malam romantis.

"Jangan sampai aku berubah pikiran, Ben" goda Ariana yang kini balas menatap Ben jail.

"Kau tak akan bisa menolak ku sweety" kini Ben memakaikan cincin bermatakan 9 batu berlian kecil yang tersusun rapi di jari manis Ariana.

"Indah sekali, Ben" Ariana menatap batu batu berlian yang melilit jari manisnya dengan kagum.

"Kau tak menjawab setelah kau memakai cincinnya" Ben berpura pura kesal.

Ariana kini mengalihkan tatapannya kembali pada Ben, Ia mendekatkan tubuhnya lalu mengecup bibir nya mesra.

"I will, Ben" gumamnya pelan lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Ben.



Uluwatu, Bali, Indonesia ...

Uluwatu, Bali, Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist Song :

Beautiful in White - Shane Filan

What we have is timeless
My love is endless
And with this ring I say to the world
You're my every reason
You're all that I believe in
With all my heart I mean every word

***

... I, Ben John Lucas, take you Ariana Mary Sudjarwo, to be my wife, to have and to hold from this day forward, for better or for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish; from this day forward until death do us part ...

Kini Ben dan Ariana resmi mengikat janji suci mereka di hadapan pastur dan para tamu undangan.
Pernikahan mereka di gelar sangat mewah di salah satu resort pribadi milik Ben.
Tak hanya itu, Ben menjadikan resort mewahnya ini sebagai kado pernikahan pertamanya pada Ariana.

"Semoga kalian bahagia, nduk" ucap Lestari sambil mengecup pipi anaknya yang kini terlihat sangat cantik dengan gaun putihnya.
Selepas memeluk ibundanya kini Ariana menghampiri Romonya yang sedikit menahan haru.

"Selamat datang di keluarga Lucas, beauty" kini gantian Melinda yang sudah mengecup pipinya sembari memeluknya.

Ben kembali melingkarkan tangannya di pinggul Ariana usai menemui dan berbincang bincang sebentar dengan para tamu undangan mereka. Ia mengajaknya turun ke lantai dansa saat ini.
"Apa kau masih ingat saat pertama berdansa denganku, sweety" tanya Ben yang sudah menenggelamkan wajahnya di leher Ariana.

Ariana mengangguk pelan.
"Aku bahkan ingat semua perlakuanmu yang menyebalkan"

Ben mengangkat kepalanya lalu menatap gemas istrinya saat ini.

"Apa yang membuatmu mengakhiri perburuanmu tuan muda?" ejek Ariana menahan tawa.

"Aku memilihmu karena aku mencintaimu, sweety" balas Ben kembali mengecup pundak Ariana yang terbuka.

Keduanya larut dalam alunan musik dan benar benar terlihat bahagia.

THE END.


Thank you for reading. This is a little part of my Romansa series. Please give me a vote, go follow and comment.

xoxo, 💋

author,
casandralucas

my Lady [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang