1. Nakal dikit gpp kali ya.

40 7 19
                                    

Tania berangkat sekolah dengan senyum yang cerah meriah,ntah mengapa kenapa dia sangat ceria di pagi hari ini. Oh ya, ini adalah hari terakhirnya di sekolah yang menyebalkan ini. Pagi hari ini dia berangkat bersama Daffa, karena tania yang meminta agar Daffa mengantar kan nya kesekolah nya.

" kak, di jakarta sekolah nya antar jemput gini ya?" ucap tania yang membuka obrolan, "klo baru baru mending di antara jemput, ntar kamu nyasar,jakarta luas soalnya." ucap daffa dan di jawab anggukan, lalu suasana mobil pun kembali sunyi, daffa sibuk menyetir dan tania... aaa gadis itu sibuk dengan earphone hitam nya.

"Tania sudah sampai" ucap Daffa sambil menarik earphone tania, "Oh iya, Tania pergi dulu" ucap tania, sambil mencium tangan kakak nya.

Dia mulai berjalan melalui koridor sekolah, "Restiiiii" teriak seseorang dari kejauhan, tania pun berbalik "ada apa Keina?" tanya tania, "sudahkah kamu mengerjakan pr matematika?" tanya Keina teman dekat Tania, "Ahaha,tentu saja aku belum mengerjakannya" ucap Tania sambil tertawa pelan, gadis itu akan membuat onar karena ini hari terakhir nya disini.

"Keina bisakah kamu membuat prnya di kantin saja,aku tengah lapar dan ingin makan roti pagi ini" ucap tania, "baiklah Tania" jawab keina sambil berjalan menuju kantin.

Tania melihat segerombolan anak ips kls 11 datang menyerbu kantin,"woi tukang onar, Resti!" ucap anak lelaki bernama toni, yang di panggil pun menoleh dgn senyuman mematikan,'pagi-pagi ngajak ribut ya!' batin tania.

Lalu tania pun langsung mendekati meja anak lelaki tersebut, keina pun hanya melihat saja, dia tidak kan bisa menghalangi tania, "ada apa manggil gue?" ucap tania dgn sinis, "main tanco sama gue yuk" ucap anak lelaki tersebut, tania pun berdecih "lo laki apa bukan,main tanco sama gue!" ucap tania dengan angkuh,

"Gue laki lah" ucap toni, "klo lo laki,gak seharusnya ngajak cewe tanco!" ucap tania yang langsung duduk berhadapan, "berani lawan cewe aja lo" ucap tania lagi sambil mengejek, "biar gue yang main" ucap seorang lelaki yang berdiri di belakang tania, "dengan syarat lu jadi pacar gue,klo gue menang," ucap lelaki tersebut, yaitu leo "oke! Siapa yang menang jadi pacar gue" tania pun mengiya kan.

" 1...2...3...." adu tanco pun dimulai, mereka berjuang keras di pagi hari untuk mendapatkan tania, tak lama leo yang berhasil memenangkan adu tanco tersebut, leo pun merangkul tania, lalu membawa nya pergi, Sedangkan keina? Keina yang melihatnya hanya mencoba bersabar, dia tau bahwa tania hanya melampiaskan saja.

Bel masuk pun berbunyi,memulai pelajaran pertama,guru sibuk menjelaskan materi sedangkan tania hanya sibuk menggambar,ntah apa yang digambarkan, "Resti apa yang kamu kerjakan" ucap guru tersebut, dan hanya di tatap oleh tania,

"Saya minta jawaban bukan tatapan" ucap guru tersebut, "sedang membuat karya seni" ucap tania enteng, " ini pelajar matematika, bukan seni" ucap guru itu lagi, "saya membenci menghitung,tapi jika menghitung uang saya bisa" ucap tania,dan seisi kelas pun terkekeh,

"silahkan keluar dari kelas saya", perintah guru tersebut," wht? Kelas bapak? Ini kelas saya atuh pak,saya sekolah bayar,bapak mah tinggal komat kamit aja di depan ruangan " ucap tania, "Saya bilang keluar" ucap guru itu lagi, "iya deh pak, jangan kangen ya Resti keluar bentar aja" ucap tania lalu pergi meninggalkan guru tersebut.

Saat ingin menuju ruang perpustakaan, dia di tarik oleh seseorang,"lepasin gue tau!" ucap tania, namun tidak di gubris oleh orang tersebut, di dorongnya tania ketanah hingga terjatuh, namun tania masih tersenyum licik, dia tau siapa pelakunya, siapa lagi klo buka Sarah dan teman teman nya, "lo ga usah keganjenan!leo is mine!" bentak Sarah,

Tania pun langsung berdiri dan mendorong bahu Sarah sedikit kasar,"leo is mine? Cih,jijik gue denger nya norak tau!" ucap Tania,"eh gue senior disini, lu harus tunduk ya! " ancam Sarah, sarah memang kelas 12, "cihh, salah banget lu ngacam ke gue, gue ga bakal takut goblok!"ucap Tania sambil mendorong kepala Sarah, "berani lo yah!" ucap sarah, sambil menjambak rambut tania dengan kuat, yang di jambak pun masih tersenyum licik, tania pun menendang tulang kering sarah, dengan refleks sarah melepaskan jambakan nya, dan tania menjambak balik rambut sarah,

"Denger baik baik, Sarah siapa sih nama lo, oh iya sarap kejepit! Sebelum janur kuning melengkung leo bukan milik lo, paham itu!" ucap tania dan membenturkan kepala Sarah ke pohon,"RESTI TUNGGU PEMBALASAN DENDAM GUE" teriak sarah, lalu tania pun tersenyum licik 'kapan lu mau balas dendam sarah! ' batin tania.

Tania pun berjalan melewati koridor kelas 12, dan dia menggoda beberapa kakak kelas, itu adalah salah satu hobinya, "kakk zakii, kak zakii kok cakep bener sihh"ucap tania sambil mengedipkan matanya, "udah deh ga usah buat onar" ucap zaki sambil berlalu pergi meninggalkan tania,'liat aja ya kak, gue ini tania!' batin tania.

Tania berlarian menuju ke meja piket, untuk meminjamkan microphone, "buk...Resti pinjam dulu mic nya ya,penting nih buk" mohon tania, lalu guru tersebut memberikan mic itu,

"Cek....cek....1...2.." ucap tania, "selamat pagi para siswa,disini saya Resti Tania Azzahra,kelas 11 ipa 5, Akan menyatakan, Bahwa saya sudah putus bersama Leo Aditpratama, dan saat ini saya berpacaran bersama, zaki aminullah."ucap tania dan langsung memberikan microphone.

Zaki pun tersedak akibat ulah tania, "Zaki kamu pacaran sama Resti itu?" tanya Zifa, "gak kok" jawab Zaki, "terus kenapa Resti, bilang di sumber suara!" bentak Zifa, "aku ga tau!" ucap Zaki yang menghembuskan napas pasrah,'emang banget tukang onar' batin zaki.

"Kenapa kita putus?" tanya Leo,yang tiba tiba datang ke meja tania, "bosan pacaran sama lo" ucap tania sambil meminum es jeruknya,

"Tapi aku ga pernah, iya in" tegas Leo, "tapi lo ga pernah! Nembak gue goblok, lo pikir apa gue jadi taruhan panco!" ucap tania dan berlalu meninggalkan leo yang seketika membeku.

Tania tidak akan masuk saat jam pelajaran, kimia dan sampai jam terakhir nanti, tania tidak akan berminat, dan tiba tiba muncul ide jahil nya untuk zaki lalu dia bergegas ke mading sekolah dan menempelkan sesuatu.

Bel pulang pun berbunyi, seluruh siswa memenuhi mading sekolah,

"RESTI PACAR NYA ZAKI" tulisan itu cukup terpampang besar di mading,zaki yang melihat itu langsung menghampiri "apa apan ini,mana resti," ucap zaki yang tengah kesal akibat ulah tania" mana kita tau kan itu pacar kamu" jawab seorang siswa dan kekehan semua orang.

"Resti nanti kak zaki marah loh" ucap keina,yang tengah cemas,akibat ulah temannya yang satu ini, "udah tenang aja ya, klo kak zaki kesini mending kita pergi aja yuk, oh iya keina, aku mau pindah, maaf ya" ucap tania sekaligus berpamitan,

"Kamu mau pindah? kamu kan belum dua bulan disini, pantas aja dari tadi buat onar" ucap keina yang memasang wajah tak percaya, "iya... ke jakarta" ucap tania, dan memeluk keina, " ya udah gpp, jangan nakal lagi disitu ya, aku pulang dulu sampai ketemu di lain waktu," ucap Keina, dan melepaskan pelukan nya, Tania hanya menatap sendu sambil tersenyum tipis.

"Resti, jangan pergi!" teriak seseorang yng di lapangan "anjir!!! kak Zaki, lariiiii" ucap Tania dan lari meninggalkan sekolah...

Bersambung
🌼🌼🌼

Hay ketemu lagi
Mungkin cerita ku ini masih banyak ke typoan atau salah tanda baca,AKU MOHON KRITIK DAN SARANNYAA.
Hehehe,noh si zaki udah ngamuk...
Mungkin bingung ya resti siapa?
Resti panggilan tania di sekolah nya
VOTE AND COMENT ❤❤❤
YANG GA VOTE PANTAT NYA JERAWATAN.


ANTARA AKU DAN KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang