Pov.Zafira
'' pah, mah Zafira pergi dulu ya, doain Zafira biar kuliahnya lancar.
'' ucap gue sambil mencium tangan kedua orang tua gue.''Iya Fir mama sama papa doai biar kuliah kamu lancar hiks...hiks.''kata mamanya gue sambil menangis.
''Udah lah mah orang cuma pergi ke jakarta aja deket ini ama kampung kita.'' ucap papa gue sambil menenangkan mama gue.
'' Udah dong mah jangan nangis terus, jadinya fira engan deh mau pergi.''Ucap gue kepada mama gue yang lagi menangisi kepergian gue.Ya meski hanya ke jakarta, dan siapa sih orang yang gak sedih kalo ditinggal ama orang yang paling kamu sayang.
''Iya deh Fir mama gak nangis lagi.Udah sana berangkat nanti ketinggalan bis lagi.''kata mama gue sambil menasihati gue
''Ya udah Fira pergi dulu ya mah, pah.''ucap gue sambil menaiki motornya mang ujang.''Hati hati ya Fir.''tariak mama gue karena gue sudah pergi bersama motornya mang ujang.
''Iya mah.''
Tapi gue masih sempat mendengarnya dan segera membalas ucapan mama gue._ _ _
Pov.Marcello
Kring.......kring...
''Huh..akhirnya pulang juga.''ucap gue ke temen gue si Kefin.
''Lah lo mah ngarepnya pulang terus, padahalkan gue suka ama ni pelajaran.''ucap Kevin kesel karena pelajaran yang paling disukainya itu telah selesai.
''Ehh..makanya jadi cowok tuh jangan dingin dingin banget, masa lo suka ama pelajaran sih, tuh banyak cewek cantik yang suka sama lo, lo tinggal pilih aja kok susah.''ujar gue sambil menasehati.
Memang banyak sih cewew cewek cantik yang ngedeketin Kevin, ya wajar aja banyak yang ngedeketin, orang Kevinnya ganteng banget .Tapi bagi Kevin, semua cewek cewek yang ngedeketin dia itu, bukan tipenya.Dan sampai sekarang dia belum mau nyebutin gimana tipe ceweknya.
Dan emang si Kevin itu jarang banget ama cewek dan bahkan gak pernah sama sekali. Dia itu paling kesel kalo dibilang jomblo akut, dia bilang sih dia itu single dan belum ada niatan sama sekali buat nyari pacar, katanya punya pacar itu ribet harus inilah, harus itulah dan hanya membuang buang uang saja.
- - -'Apa salah dan dosaku
Sayang, cinta
Suciku kau buang buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jaran goyang
Jaran goyang....'''Eh..bentar gue angkat telpon dulu ya, bae bae lu awas kecemplung'' ucap gue bercanda.
''Kampret lo, gue bukan anak kecil lagi.'' Ucapnya kesel, siapa sih yang gak kesel kalo dibilang kaya gitu.
Hanya sekedar info biar kalian yang baca ini carita gak kebablasan and because kalian yang udah baca ini cerita harus meninggalkan vote and comment nya ya...pliz pliz
:):):):):):):):)
''Elah..becanda bro becanda, lagian sih lo gak bisa diajak becanda jadi orang kok terlalu formal formal banget.''
''Bodo.''
ucap dia, dan gue segera pergi mengangkat telpon, dan gue terkekeh saat mendengar dia mengumpat._ _ _
Pov.Zafira
'' yaelah kak... lama banget sih ngangkat telponnya ngapain aja sih lo.''ucap gue kesel karena lama banget dia ngangkat telponya.
'' yaelah...dek baru juga bentar, lo nunggunya ya gak sampe satu jam, yaudah ada apa lo nelpon gue, kangen yaa..'' ucap kakak gue di sebrang sana.
''Idih kepedeean lo, gue kagak kangen kali, gue cuma mau bilang kalo gue udah ada di jakarta ntar gue turun di pasar aja, lo jemput gue yaa, oyaa.... lo ada kosan kan sementara gue tinggal di kosan lo dulu.'' Ucap gue
'' ya..sorry gue gak ngekos gue itu tinggal di rumah sahabat gue, oyaa yaudah nanti gue jemput lo, berapa jam lagi lo datang nanti gue jemput.''ucap kakak gue.
''Bukan jam gue akan sampe limabelas menit lagi, jadi lo buruan jemput gue okey, yaudah gue matiin dulu ya bye...'' ucap gue langsung mematikan telponnya.
Maaf dikit baru pertama nulis ,ya begini.
Ini cerita pertama ku jadi maaf ya kalo ceritanya pendek and typo
Terimakasih udah mau baca ceritanya ya.Jangan lupa vote and comment nya.Jangan pergi gitu aja, udah terlanjur baca dan harus bertanggung jawab ya:):):)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
HumorMenceritakan seorang pria kaya tampan tapi dingin, yang bertemu dengan seorang gadis cantik, pintar dan ramah, yang masuk ke dalam hidupnya tanpa sengaja dan tidak mau untuk kehilangannya.