Pov.Kevin
Kemudian gue memasukan ponsel gue ke saku celana gue.Dan gue bergeges menuju ke kamar yang disebut oleh Marcell tadi.
Setelah sampai di depan pintu kamar yang diberitahu oleh Marcell gue langsung masuk, dan benar mama dan Marcell ada di sana.Tapi gue bingung...
'mama gak kenapa napa lalu Marcell pun tidak apa apa, mereka berdua sehat sehat aja lalu siapa yang berbaring di kasur itu?' batinku bertanya.''Eehh Kevin, sini, ngapain kamu ngelamun di depan pintu gitu sini masuk. ''Ucap mama yang langsung membuyarkan lamunan gue.
''Eehhh, iya maa.''ucapku sambil berjalan mendekati mama yang lagi duduk di samping seseorang itu.
''Eehhh mah itu siapa?'' Tunjuku pada seseorang yang lagi berbaring lemah di atas kasur.
''Ohh, itu adeknya si Marcell.''ucap mama gue.
'Ceklek'
Pintu kamar mandi pun terbuka dan menampakan si Marcell yang kelihatannya baru selesai mandi.''Hay bro....lo udah dateng.''ucapnya menyapa gue.
''Ya menurut lo kayak mana.''balas gue sewot, ya gimana gak sewot udah jelas jelas gue udah ada disini.
''Hemm.... berhubung lo udah ada disini gue mau pergi dulu beli makanan buat adek gue.''ucapnya sambil mendekati ranjang adiknya yang sedang tertidur itu.
''Lah....kok adek gue tidur lagi sih, padahalkan tadi dia lapar mau makan, tapi kok sekarang malah tidur lagi toh,dekk..dekk.''
Ucap si Marcell saat sudah ada di samping
Ranjang adiknya itu.''Mungkin dia capek nungguin lo mandi, lo kan mandinya berjam jam.''ucap gue asal.
''Ehh...Vin berhubung kamu dah ada di sini mama mau pulang dan mandi dulu, kan kamu dah mandi, jadi bisa kan nungguin dia bentar?''
Ucap mama gue, dan dibalas anggukan oleh gue.Mama pun segera keluar dari kamar ini dan sekarang hanya ada kami bertiga yaitu gue, Marcell, dan gadis itu yang dimaksud adeknya Marcell.
''Eehhh..bro dah ah, gue cabut dulu beli makanan lo disini dulu jagain adek gue.'' Ucap si Marcell ke gue.
''Lah kalo lo pergi berarti gue disini sama adek lo dong? ''Tanya gue.
''Ya iyalah bego, lo disini sama adek gue ya lo kira lo disini ama setan, terus lo nganggep adek gue setan, orang adek gue cantik begitu lo bilang satan.''
''Lah yang bilang setan siapa dongo, lo sendiri yang bilang adek lo setan.''
'Orang cantik cantik gitu kok dibilang setan.' Lanjut gue dalem hati.''Au ah dah gue cabut dulu. ''
lalu dia pun pergi, hanya tinggal ada gue dan adeknya itu.''Eh bentar, lah gue lupa nanya nama itu orang siapa, duh....''
ucap gue sambil menuju sofa yang tidak jauh dari ranjang dan langsung berkutat dengan hp gue.S
ekedar info
Terimakasih karena kalian sudah membaca cerita pertamaku ini jika ada kata kata yang salah and typo mohon dimaklumi ya hehehe
(:(:(: THANKS :):):)Hayo mana vote and comment nya tanggung jawab loh.
_ _ _
Pov.Zafira
'Eugh' gue pun tersadar.
''Duh...KAK.... gue laper mana makanannya....''
Teriak gue, dan tanpa gue sadari ternyata ada orang yang lagi duduk di sofa.
''Lo siapa? Lo kok bisa ada disini? ''Tanya gue kepada seorang cowok yang sedang duduk manis di sofa.
''Oohh....lo udah bangun, oh ya gue Kevin, sahabat kakak lo, lo siapa?'' Tanyanya ke gue sambil mengulurkan tangannya.
''Ohhh, gue Fira adeknya si Marcell. ''Ucap gue sambil menerima uluran tangannya.
'Tokk..tokk'
Ada seseorang yang muncul di depan pintu yang tak lain adalah kakak gue.''Ehhh, lo udah bangun dekk? ''Tanyanya ke gue.
''Ya udahlah kak...gue laper nungguin lo, tau gak.''ucap gue kesel.
''Ya gak tau lah dekk.''
Guraunya yang malah membuat gue semakin kesel.''Au ah, capek ngomong sama lo, udah sini mana makanannya! laper gue.'' Perintah gue untuk segera memberikan gue makan.
''Nih....makan.''ucapnya sambil menyodorkan makanan tersebut.
''Ihh, lo mah kak, yang bener aja.''ucap gue kesel.
''Apanya? ''Tanyanya ke gue.
''Ya jelas jelas tangan gue masih sakit, lo tega gitu biarin gue makan sendiri, suapin kek.''ucap gue kesel tapi memasang ekspresi manja.
''Lah iya, gue lupa, yaudah sini.''ucapnya sambil menyodorkan sendok yang sudah terisi makanan agar masuk ke mulutku.
''Permisi mas, mbak mengganggu sebentar, saya mau tanya keluarga pasien siapa ya? Harap ke ruang administrasi! untuk mengurus pembayaran pasien. ''Ucapnya tepat di depan pintu.
''Oohh....saya sus, saya akan segera kesana.'' ucap kakak gue kepada suster tersebut.Lalu suster tersebut pergi lagi.
'Dasar suster tukang ganggu, gak jadi kan mersa mersaan sama kakak gue.'ucap gue dalam hati.
''Ohya..dekk kakak ke ruang administrasi sebentar, kakak tinggal ya.'' Ucap kakak gue.
''Lah kak gue makannya kayak mana? lo kan pergi, masa lo tega sih ngelantarin adek lo sendiri, gue masih laper nih.''ucap gue dengan nada manja.
''Oohh, tuh kan ada si Kevin, lo minta suapin Kevin aja.''ucap kakak gue dan langusng mendapatkan pelototan dari gue ama Kevin.
''Loh kok gue.''
''Loh kok dia.''ucap gue berbarengan dengan kevin.''Lah ya lo dong, masa setan sih.''ucap kakak gue, lalu pergi meninggalkan kami berdua.
sekedar info
Terimakasih karena kalian sudah membaca cerita pertamaku ini jika ada kata kata yang salah and typo mohon dimaklumi ya hehehe
(:(:(: THANKS :):):)
Vote cuy .......comment cuy....
Tanggung jawab yang udah baca ini cerita._ _ _
Bersambung.
Sorry segini dulu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
HumorMenceritakan seorang pria kaya tampan tapi dingin, yang bertemu dengan seorang gadis cantik, pintar dan ramah, yang masuk ke dalam hidupnya tanpa sengaja dan tidak mau untuk kehilangannya.