RUMAH SAKIT

41 3 0
                                    


Pov.Kevin

Trring...... trring.....

''Aduh siapa si yang nelpon, ganggu gue main ps aja.''ucap gue.

''Iya hallo, ada apaan sih lo nelpon gue, tumben benget.''ucap gue.

''Kevin cepetan lo kesini sekarang juga,  ini gawat vin gawat, disini juga ada mama lo vin.''suara dari sebrang sana yang tak lain adalah Marcello sahabat gue, yang sepertinya sedang cemas.

''Udah lo rileks, jangan buru buru, terus kenapa bawa bawa mama segala emang ada apaan siiih? Terus lo ada di mana?''

''Udah gampang nanti gue ceritain, dan yang penting lo ke Rumah Sakit Me...''

'Dettt...dettt'

''Loh loh kok mati sih tadi di rumah sakit mana coba, ihh.......''kesel gue  karena tadi si Marcello belum nyelesain bicaranya, dan langsung terputus gitu aja.

Selang beberapa menit hp gue berbunyi dan itu ternyata telpon dari mama, dan saat itulah gue khawatir dan takut ada apa apa sama mama gue karena di telpon tadi di Marcell ngomongin tentang mama.

''Halloo maa mama di mana, mama gak papa kan tadi soalnya si Marcell nelpon katanya mama ada di rumah sakit tapi belum sempat nyelesaiin omongannya telponnya udah terputus. ''

''Mama gak papa Kevin, yaudah mendingan kamu cepetan ke Rumah Sakit Melati, nanti mama jelasin deh gimana ceritanya, mama matiin dulu yaa.''

'Dettt dettt' telpon tetputus dan gue pun semakin cemas

''Duhh ini sebenarnya ada apa sihh, kok semuanya ngomongon tenteng rumah sakit, sebenarnya siapa si yang sakit?'' tanya gue dalam hati.

''Gue berharap gak akan terjadi apa apa dengan orang orang yang gue sayang.''ucap gue lirih sambil mengambil kunci mobil dan gue langsung menuju rumah sakit yang mama katakan tadi di telpon.

Terimakasih udah baca cerita ku .

Sekedar info
:):):):)

Hayo jangan kebabalsan gak mau tanggung jawab, karena kalian sudah baca, sekarang mana vote and comment nya, jangan pelit, karena sesungguhnya orang yang pelit itu kuburanya sempit:):):)

_ _ _

Pov.Mama Celia

''Duh pah, mama ngerasa ada yang gak beres deh, mama ngerasa kalo Fira itu dalam masalah.'' Ucapku khawatir

''Yaudah, itu kan cuma perasaan mama aja, terus lagian kan Fira udah ngomong kalo dia bentar lagi nyampe kok, jadi mama gak usah khawatir yaa.''ucap papa yang gak ada khawatir nya sama sekali.

''Ya gimana gak kawatir dia itu putri kita satu satunya, ya kan pah, terus nih ya perasaan seorang ibu terhadap anaknya itu gak pernah salah, buktinya dulu mama ngerasa kalo Fira lagi dalam masalah dan benar bukan itu terjadi, jadi apa salahnya orang tua khawatir sama anaknya.''ucapku tidak bisa tenang dan terus gelisah.Dan papa malah menjawab....

''Ya, mungkin dulu itu hanya kebetulan saja.''

''Tau ah, terserah papa aja.''

_ _ _

Pov.Marcello

Seorang pria paruh baya yang berpakaian serba putih itu keluar dari ruangan yang sudah dimasukinya lebih dari dua jam .

''Dokkk gimana keadaan adekk saya dokk.....saya berharap dia akan baik baik saja kan dokk.''ucap gue cemas karena gue takut kehilangan dia' adik tercinta ku'

''Kondisi pasien sudah membaik, tidak ada luka yang serius.''ucap dokter tersebut.

Gue hampir meneteskan air mata, tapi air mata itu bukan air mata kesedihan melainkan air mata kebahagian.

''Dok apa saya boleh menemui adik saya?''
Tanya gue kepada dokter tersebut.

''Ya, boleh tapi dia belum sadarkan diri, anda bisa menunggunya sampai dia sadarkan diri dan jika ada apa apa pencet saja bell yang ada di samping tempat tidur.''ucap dokter tersebut menjelaskan.

''Baiklah dokk.''ucap gue semangat dan segera bergegas masuk.

Terimakasih udah baca cerita ku .

Sekedar info
:):):):)

Hayo jangan kebabalsan gak mau tanggung jawab, karena kalian sudah baca, sekarang mana vote and comment nya, jangan pelit, karena sesungguhnya orang yang pelit itu kuburanya sempit:):):)



Pov.Zafira

''Awww...''pekik gue ketika hendak bangun, dan merasakan sakit di bagian keningku.

Setelah gue sadar ternyata sudah ada kakak gue yang lagi duduk dan tertidur di samping gue.
Mengkin ia lelah sudah nunggu gue sampai sadar.Perut gue berbunyi dan itu menandakan bahwa gue sedang lapar.Gue mau bangunin kakak gue tapi gue gak tega.Dia pasti capek dan lelah ketika nunggu gue.
Dan saat ku perhatikan kakak gue yang sedang tertidur gue baru sadar bahwa kakak gue itu belum mengganti pakaiannya yang sudah terkena darah gue.Tapi kemudian kakak gue bangun mungkin dia merasakan bahwa gue udah siuman.

Pov. Marcello

'Bunyi apaan tuh' kok kaya bunyi orang lapar ya, tapi perasaan gue gak laper deh' batin gue dalam hati

Dan gue baru menyadari bahwa dari tadi gue belum ganti baju,baju gue masih berlumuran darah dan gue berniat untuk mengganti baju, dan waktu gue mendongak......

''Eehhh....dekk lo udah bangun, lo pasti laper kan?'' Ucap gue bertanya dan dibalas oleh anggukan dan cengiran khasnya Fira.

''Iya kak gue laper banget''ucapnya jujur

''Yaudah, nanti kakak beliin, tapi kakak mau ganti baju dulu yaa..''
Ucap gue.

''Emang lo bawa bajunya kak?''tanyanya dan yang pasti dibalas anggukan oleh gue.

_ _ _

Pov.Kevin

Setelah gue sampe di rumah sakit gue langsung mencari cari keberadaan mama gue, tetepi belum ketemu juga dan gue berniat untuk menghubungi si Marcell untuk tau keberadaan mama, siapa tau mama gue sama Marcell

''Hallo cell lo tau mama gue ada dimana ga? ''
Tanya gue cemas.

''Mama lo sama gue, gue ada di kamar no.35 , mendingan lo kesini aja, temenin mama lo soalnya gue mau beli makanan dulu buat adek gue, yauda Vin gue matiin dulu yaa, okey bye. '' ucapnya lalu mematikan ponselnya.

Kemudian gue memasukan ponsel gue ke saku celana gue.Dan gue bergeges menuju ke kamar yang disebut oleh Marcell tadi.

Terimakasih karena kalian sudah membaca cerita pertamaku ini jika ada kata kata yang salah and typo mohon dimaklumi ya hehehe
(:(:(:   THANKS    :):):)

Hayo mana vote and comment nya tanggung jawab loh.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang