KECELAKAAN

63 1 0
                                    

Pov.Zafira Alexander

''Duh begini ya di jakarta udah sering macet,panas lagi, jadi pingin balik ke kampung lagi deh.''omel gue gak jelas dan yang pastinya didenger ama si supir taxi itu karena gue ngomongnya keras banget.
''Iya mbak di sini memang panas dan sering banget macet, mbak baru pertama kali kesini ya?'' Tanyanya pada Fira.
''Iya, saya baru pertama kali kesini, ya..jadi begini memang bener sih kata orang kalo udara di kampung ama di kota itu beda, kalo di kampung tuh ya masih sejuk,  adem karena mungkin masih punya beberapa pepohonan yang rindang, beda dengan dikota pohon rindang disini masih tinggal beberapa saja, karena mungkin sudah ditebangi oleh orang dan orang tersebut tidak bertanggung jawab untuk menanamnya kembali sehingga hanya ada pepohonan kecil yang tidak mampu untuk menahan cahaya matahari yang sangat terik ini.'' Ucap gue panjang kali lebar dan hanya mendapatkan pelongoan dari sang supir.

Tak terasa sudah hampir sampai ke tempat tujuan dan pastinya gue sudah ngantuk dan ingin sekali tidur.Tapi gue baru sadar kalo gue itu belum punya kosan dan gue sempatkan tanya ama si supir itu....

Dan gue pun bertanya.
''Pak apakah ada pasar di dekat kampus Universitas Pelita Indah?''
''Ya mbak, ada kok''jawab sang supir tersebut.
''Yaudah deh saya turun di pasar aja, ya pak.'' Ucap gue dan mendapatkan anggukan dari sang supir tersebut.
  

Sekedar info

Terimakasih udah baca cerita ku .

Hayo jangan kebabalsan gak mau tanggung jawab, karena kalian sudah baca, sekarang mana vote and comment nya, jangan pelit, karena sesungguhnya orang yang pelit itu kuburanya sempit:):):)

Pov.mama celia

''Duh pah si Fira udah nyampe belum ya... kok belum ngabarin kita sih.''
Ucapku pada suamiku.
''Yaa mungkin dia lupa kali mah, atau mungkin macet, ya biasalah kayak gak tau jakarta aja.'' Ucap suamiku sambil menenangkan ku karena siapa sih  yang gak khawatir sama anaknya.
Dan sela pembicaraan mereka, ada telfon berbunyi.

''Halo mah assalamualaikum Fira bentar lagi nyampe nih, maaf Fira baru bisa hubungi mama sekarang soalnya tadi itu macet terus juga karena Fira lupa maaf ya mah,   dan tadi  Fira udah bilang ama kakak buat jemput Fira.''

Suara dari sebrang sana yang tidak lain adalah suaranya si Fira.

''Iya Fir, kamu udah makan belum, oyaa..gimana perjalanan kamu lancar gak ada masalah kan.

''Udah mah, lancar kok, yaudah Fira matiin ya bentar lagi nyampe terus baterai Fira udah mau abis, tinggal buat nelfon kakak nanti, wassalamualaikum.''

_ _ _

Pov.Zafira

''Halo kak gue udah ada di pasar nih, ck lo kok lama banget si gue udah kayak di
Panggang aja  ,panas banget elah..''ucap gue.

'' Ya kakak udah nyampe dari tadi kali ...kamu tuh dimana sih, kulit kayak kebakar nih....'' suara di sebrang sana yang tak lain adalah kakanya.

Dan ketika gue sedang asik mengobrol ama kakak gue, gue gak sengaja lihat ibu ibu yang menurut gue si orang kaya, dan semua sayuranya dan buah buahannya jatuh dan ini yang parah di belakangnya sedang ada mobil yang kelihatan dari jalannya sih kayaknya kecepatan tingkat tinggi, dan gue langsung berlari hendak menolong ibu ibu itu.

''IBU AWAS ADA MOBIL.''
Teriak gue dan saat sudah sampai disana gue langsung mendorong wanita paruh baya itu, dan akhirnya....

'Treekk............ BUGH....''

''Dekkkk lo gak papa kan.. dekk.....''teriak seseorang dari ponsel Fira yang masih ada di genggamannya itu.

Pov. Marcello

Tak berlangsung lama orang orang sudah merapat ke tampat kejadian itu ada yang berteriak histeris, dan setelah gue sadar gue langsung berlari ke tempat itu.Dan gue menembus kerumunan banyak orang.Dan setelah gue mendekat ternyata.........

''Dekk, lo kok bisa kayak gini sih,  dekkk bangun dekk hiks....hiks.....'' ucap gue dan tanpa sadar air mata gue menetes ke pipi gue.Gue akui gue itu anaknya gak pernah nangis dan baru pertama kali gue nangis dan itu karena adek gue yang sekarang sudah terkapar lemas tak berdaya dan mengeluarkan darah segar dari keningnya itu.

''Nak marcell dia adik kamu.''ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah tante Wulan mamanya si Kevin.

''Iya tan, dia adik aku yang akan kuliah disini bersama denganku.''ucap gue dan segera menghapus air mata gue.

''Tanta minta maaf yaa, gara gara tante adek kamu sekarang jadi kayak gini, tante minta maaf ya''ujar tante Wulan menyasal.

''Iya tan, tante gak boleh nyalahin diri tante gitu.''

Tak butuh waktu lama terdengar suara ambulans yang akan membantu adik tersayang gue untuk dipindahkan ke rumah sakit.

Dan para perawat itu langsung membopong tubuh adik tercinta ku itu masuk ke dalam mobil.

Selelah tiba di rumah sakit........

Bersambung

Terimakasih karena kalian sudah membaca cerita pertamaku ini jika ada kata kata yang salah and typo mohon dimaklumi ya hehehe
(:(:(:   THANKS    :):):)

Hayo mana vote and comment nya tanggung jawab loh

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang