-1-

10.9K 548 4
                                    

Namjoon memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan juga pintar. Setiap tahunnya ia selalu mendapat peringkat 3 besar satu angkatan.

Jin adalah member tertua dalam kelompok ini, ia memiliki sifat yang sangat perhatian, sabar, dan tidak terlalu berani.

Sedangkan Suga (Yoongi), lelaki yang memiliki kulit putih pucat ini tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak diperlukan. Ia memiliki kelebihan indra ke-6 atau anak indigo, sifat dingin yang ia miliki membuat member lain tidak ada yang berani memarahinya terkecuali Jin.

Hoseok adalah member yang paling penakut, akan tetapi dia orang yang sangat periang, yang selalu menghibur member lain.

Jimin adalah orang yang sangat bawel atau bisa dibilang cerewet seperti seorang anak perempuan.

Taehyung (V) member yang selalu membuat orang bahagia seperti Hoseok dan yang paling berani.

Jungkook adalah member termuda, dia bisa dibilang paling berani atau mungkin penakut? Liat sesuai keadaannya. Nilai yang tinggi membuat dia lompat 2 tahun.

Prolog:
7 Anak SMA yang sudah bersahabat saat masih kecil ialah Namjoon, Jin, Yoongi, Hoseok, Jimin, V, Jungkook. Mereka sekolah disalah satu SMA yang berada di Seoul

Saat jam istirahat, mereka merencanakan sesuatu. Jimin mengajak mereka untuk mencari tau misteri disebuah desa dekat kampung halamannya di Busan. Ketika itu juga reaksi Hoseok mulai ketakutan.

"Ya!!, apa kita harus benar-benar pergi kesana?" tanya Hoseok. Seketika semua member melihat ke arahnya.

"gwa gak tau, gwa cuman kasih saran aja" jawab Jimin.

Berbeda dengan Hoseok, Jin yang menyukai hal seperti itu angkat bicara, "Boleh juga, nggak rugi kalo kita menjelajah desa itu."

"Kita pikirin lagi aja dulu, kalo emang mungkin kita bisa pergi" balas Namjoon yang mendapat persetujuan dari semua member.

Jan lupa follow @arienbyeol syg.

WINGS; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang