"Strong women (5)"
J.Yerin: Gabut gue sumpahh:(
Chungha_: Biasanya lo jalan sama ilhoon
Sejeon.G: Hooh always jalan sama si doi
Prk_joy: Emang ilhoon ke mana?
J.Yerin: Gue LDR sama dia:(dia jadi guru ppl tapi, dia ngajar di pelosok2 gitu:')
Jennie.Km_: Aduh kesian:( tapi masih kesianan gua:( dari maren sampe sekarang masih break dengan alien:')
Prk_joy: Udah di bilang sana samperin si tae bilang lo mau selesain break ini!
Jennie.Km_: Gua mau ngomong kayak gitu:) tapi gua gak berani:'(
Sejeon.G: Belum juga di lakuin udah bilang gak berani
J.Yerin: Kapan lo beraninya? Lo tersiksa sama keadaan kayak gini tapi mau ngomongnya gak berani
Jennie.Km_: Gua harus apa woi???
J.Yerin: Pikir aja sendiri!
Sejeon.G: 2^
Prk_joy: 3^
Chungha_: Gawat woi gawat!!!!
Jennie.Km_: Ada apa?
J.Yerin: Lo kenapa?
Prk_joy: Feeling gue gak enak
Sejeon.G: Kenawhy sich?
Chungha: Jadi gua tadi lewat depan rumah taehyung.....
Jennie.Km_: Ada apa njing?! Jangan buat was2
Chungha_: Santai dong!!!
Prk_joy: Ttp aja kenapa?
Sejeon.G: Tttp apaan?
Prk_joy: To the point
J.Yerin: Bacot lo semua!!! Lanjutin chung!
Chungha_: Taehyung woi!!! Taehyung!
Jennie.Km_: Iya kenapa sih dia??
Chungha_: Dia mau berangkat ke amerika buat kuliah gue tau dari kak tiway:')
Jennie.Km_: Seriuss???
Chungha_: Duarius malahan
Jennie.Km_: Gimana nih? Gue belum siap ldr sama dia😢😢😢
Prk_joy: Jangan gegabah jennie kita ke rumahnya sekarang
J.Yerin: Otw kesana
Sejeon.G: 2^
Chungha_: Tapi dia udah di airport
Jennie.Km_: Antar gue sekarang!!! Kalo nggak gue mati sekarang ini!!!
J.Yerin: Ok kita bakal antar lo jen
Read by 4
Sekarang jennie terlihat berlari-lari di bandara untuk mencari taehyung.
"Kak lo di mana sih hiks..." ucap jennie sambil menangis.
"Jennie tunggu kita dulu napa?" ucap joy kesal melihat jennie pergi duluan meninggalkan teman-temannya.
"Hiks... Rin k-kak tae di-dimana? Hiks... Hiks.. Hiks..." ucap jennie menangis sambil memeluk yerin.
"Sssst lo yang sabar ya? Kita bakal cari sama-sama" ucap yerin menenangkan jennie.
"Woii itu taehyungnya" ucap joy histeris saat melihat siluet mirip taehyung.
"Di mana njir?" tanya sejeong pada joy.
"Itu di sana" ucap chungha berlari sambil menunjuk siluet itu.
Akhirnya rombongan jennie berlari ke tempat siluet yang mirip taehyung.
GREP
Tiba-tiba jennie memeluk siluet taehyung dengan sangat erat.
"Hiks... Kak j-jangan pergi hiks... Maafin a-aku kak...Hiks...hiks" ucap jennie sambil memeluk siluet itu.
"J-jennie kamu kenapa jen?" tanya siluet itu yang tak lain taehyung.
"Kak hiks... Jangan pergi kak... M-maafin a-aku k-kak hiks... Hiks..." ucap jennie sambil menangis sesegukan.
"Siapa bilang kakak mau pergi? Kakak cuma ngatarin bobby ke bandara doang kok" ucap taehyung lembut sambil menangkup pipi gembul jennie.
"T-tapi kata mereka kak mau pergi hiks..." ucap jennie binggung lama-lama.
"Oh itu, itu semua kakak yang nyuruh teman kamu ngerjain kamu, sumpah kakak gak kuat break sama kamu sampai berhari-hari. Maafin kakak ya jika kakak nyakitin hati kamu?" ucap taehyung memelas pada jennie.
"I-iya aku maafin, maaf juga kalo aku terlalu childlish terus manja, cengeng dan nyebelin dan suka buat kakak marah-marah" ucap jennie pada taehyung.
"Gak kok, kamu lucu kalo lagi kesel" ucap taehyung menggoda jennie. Dan langsung di cubit jennie.
"Awww sakkt yank" keluh taehyung pada jennie.
"Gembel lagi kamu" ucap jennie sambil malu-malu.
"Udahlah kuy pulang sakit gue liat mereka berdua mesra-mesraan, sedangkan gua belum tahu pasti status gua apa?" ucap chungha sedih meratapi nasib.
"Kuy pulang sakit juga gua di tinggal pacar jadi ldr kan" sambar yerin pada chungha.
"Udah kuy pulang guys" ucap sejejoy barengan.
Akhirnya update juga ananda😁 udah selesai breaknya taennie ship😊 kalo ada yang mau part chungha sama taeyong tenang bakal aku buat:) kesian juga chungha di gantungin sama taeyong:(
Udah ah sampe sini aja bacotnya
Pegel soalnyaBye👋👋👋
SARANGHAE(ㆀ˘・з・˘)
-Salam sah jodohnya zayn malik(>ω<)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek squad chatroom
ФанфикBerisi tentang pembahasan yang tidak berfaedah dari cewek-cewek famaous dan cantik ini.