YOUR VOMMENTS IS PERFECT FOR ME
HAPPPY READING
‹•.•›
Apa yang paling kau inginkan dalam hidupmu?
Kau tak punya pilihan lain selain mengikuti takdir tanpa berani melawannya. Mengikuti alur cerita yang suka becanda, suka mempermainkan kita.
Apa impianku? Apa impianmu? Aku terjebak dalam takdir yang kurang ajar ini. Aku pernah bertanya, apalagi yang Tuhan rencanakan untukku kedepannya? Serta bagaimana aku bisa masuk kedalam celah semesta agar tahu teka-teki yang sedang dimainkannya.
Andaikan aku tahu rencana terbaik tuhan untuk semua orang pasti tidak adalagi kata mencari, tidak akan ada kata yang sulit dipahami, dan tidak ada rasa dimana aku akan tersakiti.
Penghimpun senja.Ya, orang- orang kerap memanggilku dengan nama itu. Bukan tanpa alasan memang, sebab dimanapun tempatnya bagiku senja tetap indah walau kehadirannya hanya sesaat.
Dan Inilah drama besar yang di sutradarai oleh-NYA tentang perjalananku, wanita penghimpun senja.
Namaku Lintang Destiana. Kalian bisa memanggilku Lintang atau apalah sesuka kalian. Ya, kalian bisa tahu sendiri dari namaku yang berarti bintang bersinar. Sudah pasti harapan orangtuaku aku bisa bersinar walaupun dalam kegelapan, layaknya bintang. Mahasiswa Semester akhir di salah satu Universitas di kota yang akrab disebut kota pelajar, ya yogyakarta.
Disini aku hidup sebatang kara, ah tidak bisa disebut sebatang kara juga karena aku memiliki paman dan bibi disini walaupun aku dan mereka tidak tinggal dibawah atap yang sama.
Ya paman dan bibi-lah yang merawatku sedari aku umur 14 tahun, dan setelah menginjak bangku kuliah aku memilih mencari rumah sendiri karena tidak ingin terus-terusan membebani mereka. Walaupun mereka tidak merasa keberatan, namun aku sadar diri dan aku selalu mengingat kata kedua orangtuaku bahwa aku tidak boleh selalu bergantung pada orang lain, ada masanya kita harus menyelesaikan semuanya sendiri.
Semampu kita.
Orangtuaku? Ternyata Tuhan lebih sayang terhadap mereka dibanding denganku, mereka dipanggil terlebih dahulu untuk menemani-Nya disyurga karena menurutku Tuhan teramat rindu dengan kedua orangtuaku. Tidak apa, aku akan tetap baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sunset
Teen Fiction"Sebab setelah kamu memilihnya, senjalah yang setia menemaniku. Cukuplah dia menasehatiku dengan bahasanya sendiri, dan biarkan aku memahaminya dengan caraku sendiri" Jika Lintang tidak memiliki keinginan mengejar langit jingga yang tak kunjung dia...