Dan saat Iqbal dan Defi adu mulut mereka dikagetkan dengan kedatangan Bu Nina dia adalah guru bahasa BK (bimbingan konseling)yang sangat galak .
Defi saat pelajaran dia tidak mempehatikan apa yang sedang Bu Nina dsidiran dia pun melamun.
Akhirnya Bu Nina marah karena Defi tidak perhatikan apa yang sedang dijelaskan Bu Nina.
#Halu
" Bal lihat tuh Defi marah gara -gara elu" sindir Dafin kepada Iqbal
" Bal Lo jadi cowok kok gitu amat sih Ama cewek ,sadis banget" Zaki pun menambahkan paparan kepada Iqbal.
" Apa Lo bilang ,gue juga gak sesadis itu kalik😑" jawab Iqbal
"Coba buktikan kalau kamu gak sadis " Dhafin menantang Iqbal.
" Zaki kamu bawa gitarkan? Dimana gitarnya ? Ambilin dong ? " Iqbal minta tolong kepada Zaki
" Dasar kampret ,Lo tuh kalik nanya satu - satu napah ,dah nanya yuruh lagi ,Dafin itu ambil gitarnya di belakang kursi " ucap Zaki
" Siap" Dafin pun mengambil gitar milik Zaki dibelakang kursi.
"Nih bal gitarnya " Dhafin menyodorkan gitar kepada Iqbal.
"Thanks Fin"jawab Iqbal dengan senyum tipisnya yang minimalis.
" Lah nih orang songong banget sih nilai b.inggris aja gak sampai KKM pakek ngomong pake bahasa Inggris" sindir Zaki .
" Lah Lo pikir gue sebodoh itu ,gue itu juga bisa bahasa Inggris kalik walaupun cuman YesNo YesNo" ia menjawab Zaki sambil terkekeh.
" Hahahaha" Zaki tertawa jahat.
Iqbal pun menghampiri Defi yang lagi duduk di bangku paling belakang dengan menekuk kedua tangannya dan menundukkan kepalanya di atas tangannya.
Iqbal pun memanggil Defi, tetapi Defi masih mencuekkan Iqbal ,tak lama bertanya kepada Iqbal ia pun merayu Iqbal dengan bernyanyi."Def ? "Dengan nada sok manis
"Apa " dengan suara pelan dan datar.
" Kamu marah ? " Dan tidak merasa bersalah.
" Menurut Lo ? " Jawabku dingin
" Lah , cewek kayak elo bisa marah , Gue pikir mungkin elo bisanya boksing gituh " sindir Iqbal sambil terkekeh memandang Defi.
" Oh " jawabku cuek.
Tak lama Iqbal pun memainkan gitar dan menyanyikan lagu kesukaan ku lagu kesukaan ku.
Kira - kira lagu apa ya yang dibawain Iqbal buat Defi ,coba tebak ? Lagu anak²kah ? Lagu Daerah kah ?atau lagu Nasional ? Atau kau pop ? Ataukah lagu cinta ?
Bantu volt and komen dong biar aku tambah semangat buat lanjutin cerita ini plis ,biar ada yang nyemangatin gitu😂.
Maklum lah autor kan jomblo😞 ,Ed dah malah curhat 🙄😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LUPA BUKA MATA
RandomDua anak kucing 😻 garong ini punya sifat sama-sama keras kepala. Iqbal bersikeras mendapatkan cinta Nisa, disisi lain Defi melarang iqbal mrndwkati Nisa. Tapi bodoh dan anehnya Defi, dia masih tetep bantuin Iqbal dapetin Nisa, Sungguh diluar nal...