Halu The series

30 7 0
                                    

  Tak lama Iqbal pun memainkan gitar dan menyanyikan lagu kesukaan ku lagu kesukaan ku.

Aku sangat suka lagu ciptaan Asbak band yang berjudul membuat cinta padaku.

Iqabl pun mulai bernyanyi saat bernyanyi aku tak menyangka bahwa Iqbal mengetahui lagu kesukaan ku dan tak sesekali Iqbal bernyanyi dan memandang ku Deng senyuman nya yang minimalis dengan kumis tipis .

  Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu
**
Lama sudah
Telah kutunggu
Jawaban untuk hatiku
Bicaralah tentang kejujuranmu

Satu makna yang aku tunggu
Berartikah baik untukku
Biar ku pahami
Walau harus kucari

Back to * 2x

Back to **

Bukan ku memaksakan kamu
Agar mencintaiku
Dan jatuh padaku

Tapi kucoba tuk yakinkan
Kepada dirimu
Tulusnya hatiku

Back to * 4x

Aku hanya tersenyum tipis sambil melirik Iqbal dan akhirnya ia pun selesai bernyanyi dan tepuk tangan dari teman - teman membuat seisi kelas menjadi bisik .

Dan Iqbal pun menyampaikan kepada semua siswa yang ada dikelas kalau lagilu yang iya nyanyikan tadi spesial untuk Aku .

Jelas lah ya saat itu juga aku merasa terbang di langit diantara bintang bintang dan berenang di lautan lepas .

Lah kalau gue berenang di laut lepas emang nya gue bisa , berenang di kolam berenang aja gak bisa apalag ini di laut lepas bisa mati guah.

Kalau gue tenggelam kan ada Iqbal jadi gue bisa di tolongin Iqbal kan Iqbal jago berenang.

Halu halau halu dah dah halunya jangan tinggi tinggi , gak papa deh tinggi - tinggi kalau jatuh biar ditangkap iqbal .

Tuh kan Halu lagi .       
 

                                                      Kemudian Iqbal menunduk dan meminta  maaf kepada defi.                                                                               

"Defi gue minta maaf ya ,gara gara babang hari  ini elo akan kena marah guru BK kita yang super super galak banget".   Iqbal meminta maaf kepada defi sambil menarik turunkan alisnya dan mengkedip-kedipkan matanya

Skip

Tak lama datang lah seorang guru BK yang sangat galak sadis dan superduper ceriwis wis.

" Selamat siang anak²" ucap bu jululiah.

" Siang  ,Bu ahah juliah " jawab seluruh siswa dengan nada mengejek.

" Nama ibu itu ibu juliah bukan Bu ahah juliah "jawabnya tegas.

"Iya iyabu kita becanda ” jawab se isi kls kecuali gw yang masihd ngelindur sambil tidur.

Semua siswa yang ada di kelas semuanya tertawa sambil terbahak - bahak melihat Bu Juliah  marah ,sembari mengerutkan keningnya.

Kecuali gw yang masih tidur sambil teriak teriak gak jelas ,mirip banget ,eh bukan mirip ,mungkin yang lebih tepatnya gue lagi tidur mimpi kek orang gila .

" Iya - iya gue maaf in kok" teriakku menjawab pertanyaan Iqbal.

Se isi kelas pun menatapku dengan tatapan mata yang sinis ,tapi gw masih dalam posisi tidur yang sangat pulas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 LUPA BUKA MATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang