ME: CRY.

31 31 17
                                    

Namaku cry jadi panggil diriku Cry jangan min, thor or eonnie..

Aku prefer lebih suka dipanggil Cry kaya pas aja ama cerminan diriku.. But bukan berarti aku sedih sedih mulu, apalah arti sebuah nama iyakannnn:)

Dikarenakan aku sudah lama tidak menulis mungkin bahasa atau alurnya masih amatir-amatir gitu nantinya, tapi aku usahain buat yang lebih bagus tiap harinya.

Awalnya aku udah gamau nulis-nulis blog or wattpad lagi, karena kaya takut gitu, aku sering bgt nanya temenku..

"bakalan dihujat ga ya tulisan gue kaya dulu"

Or

"bakal ada insiden kaya dulu lagi gak ya.."

Terus temenku kaya jawab,

"Gausah nulis kalo gamau dihujat orang.."

Kaya omongan dia tuh sebenernya biasa aja tapi kaya ngaruh bgt gitu sampe aku berani buat nulis lagi..

Heumm... Apalagi ya perkenalannya oiya sebelumnya kenapa aku sempet takut nulis jadi dulu aku masih kaya 13/14 tahun gitu, aku nulis buku tapi banyak unsur "NC"nya gitu dan bodohnya aku nulis itu pake ID asli aku, jadi kebaca lah yaa sama family aku, aku mulai dibilangin abis-abisan kaya..

"anak kecil tuh gak seharusnya nulis blog kaya gitu"

maka dari itu tulisannya aku hapus, akunnya aku non-aktifin dan aku pun lupa passwordnya apa..

Jadi kaya udh tekat aku lagi gitu, aku mau nulis tapi aku gak mau pakai ID asli aku, makanya kenapa aku minta kalian panggil aku Cry, okai?

Btw, aku mulai nulis mungkin nanti malem atau besok, karena aku skrg lagi cari bahan-bahannya buat nulis story nanti ya..

Tolong bantuannya yaa😊


Buubyeee
-Cry❤

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 26, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Introduce: Me Cry.Where stories live. Discover now