jangan ke dukun ya

222 15 0
                                    

Dona adalah gadis perawan tua yg kudet dan sering ke dukun

Dona : "Misii misii bah, saya minta izin sama pemilik tempat ini. Saya minta untuk beri saya banyak uang, jadikan saya kaya raya dan dicintai para lelaki"

Tiba tiba ada suara dibalik pohon

Mbah : " Baikk, seminggu lagi kamu akan kaya dan dilamar laki laki tajir dan agak gantengg haa haa haa haa . Asal kamuu penuhii sesajennnya yaitu : nasi padang, kambing guling, es jeruk dan sepatu kulit model terbaru.

Dona : " iyaa iyaa baah siapp, besok saya akan membawanya. Tapi qpa harus dengan sepatu model terbaru bahh untuk apaa ?no berapa bahh?"

Mbahh : " Alaaaah banyak tanya kamuu, bawa saja nomor 40 besok di sini di jam yg sama.

Maka besok pun Dona kembali lagi ke tempat itu dan membawa semua
Peesyaratannya.

Tiba tiba....

Dona disuru untuk memejamkan mata lalu makanan itu hilang.

Dan itu semua Dona lakukan selama seminggu tanpa hasil.

Karna Dona penasaran. Setiap setelah dia disuruh memejamkan mata , kali itu dia buka matanya.

Dan iyahh ternyata kaka nya sendiri lah si mbahh itu yg selama ini membohongi dia..

Lalu Dona pun merasa sedih karna bukan sjaa bodo, tapi dia malah ke kuburan cuma buat kaya.




Wkwkwkkwwk

Pesan :
Jadi, jangan minta sama selain Allah. Karna yg bisa ngabulin doa cuma Allah saja.




Comedy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang