Happy reading guys😙
____________________________________"Gileee, ganteng bgt tu bocah"-teriak elis yg terkagum kagum dengan fadel, teman sebangkunya.
"Lis, lo tu gw bilangin mlh gk dengerin"-ucap refi kesal.
"Lo tu ya! Jadi temen bukannya dukung gw buat bisa deket sma fadel malah di omelin.fa jelas bgt loe!"-elis dengan nada tinggi.
"Kin,loe mau ikut gw apa ikutin dia!"tangan elis menujuk refi dengan kasar.
"Maaf lis,kali ini gw ikut kats refi."-kinan menundukkan kepalanta karena takut.
"Terserah!"-elis langsung meninggalkan refi dan kinan yg masis ingin menghabiskan makanannya.
Bell masuk berbunyi, menandakan jam pelajaran segera di mulai kembali.
"Baiklah anak anak, karena hari ini adalah hari pertama kalian di sekolah ini, kalian bolh pulang cepat."bu winda memberikan pengumuman.
Semua murid pun senang.
~~~~~~
"Lo mau pulang sma siapa kin?"tanya refi sambil menaikkan salah satu alis nya.
"Gw di jemput kakak gw"-jwb kinan sembari tersenyum seakan-akan memamerkan gigi gingsul nya.
"Ohh, yodh, gw duluan yaa"-refi yg langsung melangkahkan kakinya.
"Tunggu ref! Lo naik apa pulang nya? "-kinan bertanya balik.
"Di jemput supir gw. Tenang aja"-jawab refi dengan santay.
"Hati hati ya reff"-teriak kinan.
"Iyaa"-ucap refi yg langsung memasuki mobilnya.
Setelah refi pergi, kinan pun bertemu elus di depan gerbang.
"Lis, lo pulang bareng sapa? "-tanya kinan.
"Bukan urusan loe! "-jawab kinan dengan ketus yg langsung meninggalkan kinan sendirian.
Kinan pun tak menjawab apa apa karena dari duku ia takut kalau temannya marah padanya.
(Kinan prov🐧)
Kinan menunggu kakak perempuannya di bangku depan gerbang sekolahnya. Menggoyang goyangkan kakinya sambil memainkan kan ponselnya.
"Ehh, lo pulang bareng siapa? "-tanya seorang lelaki yg berdiri di hadapannya.
"Ehh, emm, gw pulang bareng kakak gw"-jawab kinan yang lngsung menarao wajah lelaki di hadapan nya.
"Ehh elo vin. Kok lo belum pulang? "
"Belum, nungguin temen gw"
"Temen yg mana?"
"Yang tadi duduk di samping temen lo. "
"Fadel? "
"Bukan yg itu"
"Alva? "
"Iyah"
Alva memang temabg baik Kevin dari smp.
"Gw bokeh duduk? ""Ohh iya boleh kok"-senyum kinan memamerkan gigi gingsulnya.
Kevin pun membalas senyuman tipis kinan.
"Ntr ya, gw telpon kakak gw dulu"
"Oh iya"
Via telpon.
Kak, kakak dimana? Kok belum jemput kinan?.
Ntr dek, nih kakak masih di perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie
Teen FictionPersahabatan remaja yang diawali dari SMA Nusa Bangsa. "Gosah sok kenal kalo gak kenal"Refita. "Gosah muna"Elisa. "Gosah berantem"Kinanta. "Intinya kalian sahabat terbaik gue"Refita "Jangan pernah lupa kalo kita pernah bersama"Elisa "Gua bakal inget...