episode 05-penghianat

19 3 0
                                    

Happy reading guys😚
____________________________

(Kinan prov🐧)

Pagi tampak cerah,Kinan terbangun dari tidurnya dengan bersemangat,karena biasanya kinan bangun dengan terpaksa dan butuh pembantu nya yang harus membangunkannya.

Kinan melihat jam weker miliknya,jam menunjukkan pukul lima lewat tiga puluh empat menit.Kinan bergegas memasuki kamar mandinya dan melakukan ritual mandinya.

Kinan keluar dari kamar mandi dengan wajah segar dan langsung memakai seragam putih abu-abu nya.Rambutnya di kucir kuda.Menggunakan sedikit lipgloss berwarna pink nya dan menaburkan bedaknya dengan tipis.Kinan bukanlah cewek yang jago dandan atau menyukai make up.kinan lebih nyaman melihat wajahnya yang alami tanpa polesan make up sedikit pun.Sedangkan kakaknya,kak Via sangat mahir berdandan.Pernah beberapa kali Via mengajarkan adiknya itu berdandan.Tapi Kinan akan menolak dengan cara apa pun.

Setelah merasa penampilan nya telah sempurna,Kinan keluar dari kamar nya yang ada di lantai dua.Menyusuri tangga yang mengarah ke lantai bawah.

"Kinan udah bangun?Padahal mama baru mau bangunin kamu lo."sambut wanita yang selama ini jarang sekali ada di rumah.

"Mama udah pulang?kenapa gak kabarin Kinan ma?"Kinan tampak senang saat melihat wajah wanita itu.Kinan langsung memeluk mama nya.Kinan tak dapat menahan rasa bahagianya sampai butiran air mata nya membasahi dada mamanya.

"Maaa,Kinan kangen mama, kenapa mama lama banget di Prancis?Mama udah lupa ya sama Kinan."Kinan terus saja mengeluarkan air matanya.Senang bukan main melihat mamanya ada dirumah,setelah berada di Prancis selama 7 bulan.

"Mama kangen juga sama Kinan,bahkan pakai banget.Kinan,mama gak lupa sama Kinan dan kak Via.Mama banyak pekerjaan yang menumpuk.Gimana mau nelfon Kinan,mama aja gak ada waktu untuk istirahat.Maafin mama ya nak.Kinan mau kan maafin mama?"

Seketika sudut bibir Kinan menaik,senyum manis nya terbit di wajahnya membuat mama nya gemas.

"Kinan maafin mama kok"senyum indah terlukis di wajah cantik nya.

"Mama kangen banget sama senyum nya kamu.Ya udah ayok kita sarapan,udah mama siapin makanan,ada papa sama kak Via juga."

"Mama yang masak?emang bi cici gak masak ma?emang bi cici hari ini gak masuk?"

"Bukan nak,mama sengaja meliburkan bi cici.setelah tujuh bulan gak di rumah,mama kangen sama keadaan rumah,jadi mama liburin deh bi cici"

"Emang mama gak capek baru pulang?"

"Gak,apapun akan mama lakukan buat kamu,kak via,sama papah.Mumpung mama masih di Indonesia."

"Hehe,iya mah"

Mereka mengobrol bersama,bercanda bersama.Puas sudah Kinan meluapkan rasa rindu nya ke mamanya.

"Kinan,udah setengah tujuh,ayo berangkat"Via memang selalu berangkat sangat pagi karena sekolah Via dan Kinan yang berbeda arah dan dengan jarak yang sangat jauh.

"Ayok kak,Mah pah,Kinan sama kak Via berangkat dulu ya"Kinan dan Via menyium punggung tangan mamah dan papah nya.

(Refi prov🐣)

Refi berjalan menyusuri tangga rumah nya,menuju ke dapur rumahnya untuk sarapan pagi.Sesampinya di dapur, Refi melihat seorang lelaki muda yang sedang duduk di meja makan nya.

"Kaa-kaak"Refi terkejut saat melihat keberadaan kakak laki lakinya yang selama ini ada di Jerman dan kali ini ada di rumah.

"Eeh kamu dah bangun?sini makan sama kakak,tadi papah sama mamah berangkat pagi banget.Katanya ada pasien yang butuh operasi."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang