Wonwoo mengerenyitkan dahinya bingung, "Apa maksudmu kim?"
"Aku menyukaimu lebih dari seorang sahabat."
"Bisa diulangi?" Wonwoo semakin penasaran dengan kelanjutan dari ucapan Kim Mingyu notabene merupakan sahabatnya.
"Aku mencintaimu Jeon." jawab si lawan bicara dengan senyuman tipis di ujung bibir; merasa lega.
"Gila. Kim Mingyu gila." Wonwoo kaget mendengarnya, ia reflek meninju keras pipi kiri Mingyu.
Senyuman di wajah pemuda yang lebih tinggi luntur dan langsung memegang pipinya,"Ah... Dimana letak gilanya?"
"Gue straight, ga homo, ga gay. Gue gak kaya lo yang udah belok!"
"Jeon Wonwoo!" bentak Mingyu dengan memojokkan Wonwoo di sudut kelas.
"Gue ga habis fikir temen sepercolian gue homo dan bisa suka sama gue," Wonwoo menghela nafasnya sebentar, "Gue cabut" finalnya.
Sempat mematung dan berpikir sejenak, Mingyu mengejar Wonwoo sampai akhirnya pemuda berkulit tan melihat Wonwoo yang sedang merangkul seorang wanita dan menuju parkiran bersama.
"Bangsat."
●●●
Hendriyan Mingyu Wijaya [18]
Lucas Dharmawongso [18]
"Kas, gua ada ide daripada kita jadi sedboi.""Apaan bego?"
"Kita cobain pacaran aja gimana?"
Lanjut/Stop?
—————————————
Aku unpub kemaren soalnya ga pede sama penulisannya😭😭 , sekarang gimana? Ada saran lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Iseng; Mingyu×Lucas
FanfictionMingyu yang ditolak Wonwoo akhirnya balik arah dan malah minta permintaan iseng ke Lucas. ○ warn; bxb-harshword-crackpair-nc some chapters.