Redville.
Adalah Sebuah kota kecil yang damai, hangat dan dipenuhi orang-orang yang sopan. Dengan memiliki lingkungan yang sangat nyaman, semua orang bisa tinggal. Tapi semua cerita mulai berubah. Redville yang dikenal sebagai kota yang ramah ternyata menyimpan banyak misteri. Ketika Gabby Walters , ditemukan terbunuh didalam sebuah pondok kecil diseberang dermaga. Dirinya meninggal tercekik dengan tali yang menjerat lehernya. Sedikit deskripsi, Gabby Walters dapat disimpulkan bahwa ia dibunuh karna polisi menemukan beberapa luka tusukan diperutnya. Gadis ini baru ditemukan setelah kabar 2 hari hilangnya dia.
Orang tuanya hanya mengetahui dia pergi bersama teman-teman SMA nya untuk bermalam di Coopers, tempat basecamp gadis-gadis muda berbakat SMA Redville. Dan setelah itu keesokan harinya Gabby Walters dan teman-temannya, Katherine Hold, Lanny Sanster, Browny Gids. Pergi menuju travelling ke arah bukit Wildcliff. Awalnya mereka berjalan menyusuri hutan bersama-sama. Tapi seketika, kabut mulai keluar dengan sangat tebal membuat mereka terpisah dan berpencar.
Gabby berteriak dan berkata dia akan menuruni bukit, menurutnya mendaki bukit dengan kondisi kabut tebal sangat berbahaya. Tapi Katherine dan Browny tetap melanjutkan, dan memutuskan naik ke bukit. Lanny, dia mengikuti Gabby menuruni bukit, dia adalah gadis penakut. Baru setengah jalan dia berteriak agar Gabby menunggunya, dia terkejut. Tiba-tiba saja Gabby hilang dari pandangannya, padahal jarak mereka tidak terlalu jauh dan kabut pun masih bisa memperlihatkan bayangan Gabby.
Lanny segera menuruni bukit dengan hati-hati dan mencari Gabby disekitar ia kehilangan, Lanny terus turun dan kembali ke palang dimana mereka memulai untuk mendaki. Dia mencoba menelfon ponsel Gabby, mengirim pesan dan berteriak memanggil namanya. Tapi sia-sia, tetap saja tidak memunculkan dimana Gabby berada. Lanny secepat mungkin untuk menghubungi Katherine dan Browny, hanya saja ini di daerah jauh dari sinyal. Mereka berdua berada di dalam hutan bukit Wildcliff, akan susah untuk menghubungi mereka kembali. Lanny mencoba untuk tidak panik dan berfikir bahwa ini hanya trik Gabby untuk menakuti dirinya.
Tiga jam berlalu, akhirnya Katherine dan Browny turun dari bukit. Lanny cepat-cepat keluar dari mobil yang membawa mereka semua kemari. Lanny menghampiri Katherine dengan hampir setengah menangis, Browny bertanya dimana Gabby. Tangannya bergetar dan menunjukkan sebelah sepatu yang berada ditangannya. Itu sepatu Gabby, Lanny menemukannya di dekat semak-semak dimana ia kehilangan jejak Gabby.
Mereka berfikir Gabby kemungkinan terperosok jatuh ke jurang atau hilang ditangkap bigfoot. Tapi itu agak tidak masuk akal, tapi kemungkinan bisa terjadi. Ini adalah Redville.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDVILLE
Fiksi RemajaLuke Wyman memulai kehidupan baru nya di kota kecil yang damai bernama Redville. Namun ketika sebuah kasus terbunuh nya seorang gadis di kota itu, Luke merasakan ada yang aneh di dalam kota kecil ini.