"siapa bilang?! lu gausah merendahkan doi gua! gua suka nya sama RYL. Inget! R y l! Bukan ABIGAIL! Gua enek sama yang namanya abigail! Gua benci sama elu, abigail!" kata Suga emosi.
Abigail terdiam sejenak,
"ok fine. liat apa yang gua bakal lakuin ke ryl dan temen temennya juga bakal jadi korban selanjutnya" kata abigail lalu pergi.
🖤
"woi setan!" teriak abigail di depan ryl, lalu menginjak kaki ryl, menendang tulang keringnya.
"aw, abigail.. sakit" kata ryl memegang tulang keringnya.
tiba-tiba salah seorang temannya datang, Lin.
"abigail? lu ngapain disini?" tanya lin.
"mau nyiksa temen lo yang udah jadi PHO anjing" kata abigail, lalu menjambak rambut ryl.
"BANGSAT LO!" teriak lin, lalu membalas jambakan abigail dan membenturkan kepalanya ditembok.
"inget ya.. gua gaakan mau punya nce ipar kayak elu. camkan itu. anjeng" kata lin.
lin pun mengajak ryl pergi dari situ, dan meninggalkan abigail yang sedang kesakitan.
"elu kalo di gangguin bilang aja sama gua." kata lin, tanpa sengaja mereka berdua bertemu dengan suga, kakaknya Lin.
"ehh, ada Ryl. Berat ya bukunya? Sini aku bawain" kata suga lalu segera mengambil beberapa buku dari tangan ryl.
"mau dianter kemana nih, ryl?" tanya suga.
"banyak nanya lo gus" kata lin.
"uhm, ke perpus" kata ryl malu-malu karena sebelumnya ryl tidak pernah ngomong dengan banyak cowo.
"okedeh" kata suga, lalu langsung pergi ke perpustakaan.
🖤
pulang sekolah-
"ryl, kamu pulang naik gojek?" tanya suga.
"uhm, iya" balas ryl sambil mengecek handphone nya
"tapi aku gaada kuota, numpang hotspot boleh?" tanya ryl agal sedikit takut."gaperlu naik gojek, aku anterin mau?" tanya suga.
"lin?" tanya ryl, karena dia takut kalau suga naik motor, masa mereka naik bertiga?
"naik mobil kok." kata suga
"ooh, oke.. kalo gak ngeribetin.." kata ryl.
tiba-tiba, abigail melihat kejadian ini, dan langsung menghampiri mereka berdua.
"oh, jadi ini? cewe baru lo?" tanya abigail.
"inget ya ryl, gua bakal bales semua ini." kata abigail.
lin melihat kejadian ini dan langsung menghampiri abigail.
"woi pelacur emang"
"kalo lo gasuka, lo gausah nyari masalah"
"lo jadi kayak cewe murahan, tau gak?!" teriak lin kepada abigail.tiga dari teman abigail menghampiri lin.
"heh, gausah lo macem macem sama ketua kita" kata rachel
"lo, pho dasar, najis lo" kata natalie
"ew, perlu gua lapor bapak gua?" kata queen
"berani ama adek gua?" tanya suga membuat ketiga teman abigail mundur ketakutan.
"hm. udah ayok ryl pulang" kata lin dan suga.
mereka pun naik mobil,
KAMU SEDANG MEMBACA
why; minyoongi
Fiksi Penggemarwhy? kenapa? kenapa gua bisa mencintai lo sedalam ini kalau akhir akhirnya kayak gini? kenapa gua baper sama gombalan bodoh lo itu? hepiending kok:)